Jadi Sorotan Publik, 9 Potret Sarita Abdul Mukti Ini Memang Cantik dari Dulu

05 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
3.5 KSHARES

Nama Sarita Abdul Mukti salah satu sosok wanita yang kini banyak menjadi sorotan media. Terutama ketika kasus rumah tangganya sudah berada di ujung tanduk karena sang suami Faisal Haris sudah diketahui media berselingkuh dengan wanita lain. Meskipun begitu Sarita sebagai istri sekaligus ibu dari empat anak ini selalu terlihat stylish dengan senyum yang meneduhkan jiwa.

Semenjak kasus ini heboh dan jadi perbincangan publik Sarita juga sering kali dikomentari terkait cara berpenampilannya yang kece, elegan, dan berkelas. Paras cantiknya juga membuat netizen heran kenapa sang suami berselingkuh padahal Sarita bisa dibilang sebagai sosok wanita idaman. Tutur katanya dalam setiap kesempatan juga santun hingga netizen selalu memuji istri Faisal Haris tersebut. Nah, ternyata sosok Sarita Abdul Mukti ini memang sudah cantik sejak lahir bahkan waktu mudanya bagaikan model papan atas yang bisa membuat para pria jatuh hati. Seperti apa sosok Sarita? Yuk kita lihat langsung potretnya di bawah ini!

2. Pose dari samping ala-ala gini tetap nunjukin kalau Sarita Abdul Mukti memang cantik natural

3. Beginilah potret mesra Sarita dengan sang suami sebelum rumah tangganya diterpa badai

4. Model rambut bondol gini juga pernah bunda Sarita coba lho saat putrinya masih kecil

5. Bukan cuma stylish tapi gayanya sekarang sosialita dan cetar banget tapi simple. Kece deh pokoknya Bunda satu ini
6. Potret ketika bunda Sarita sudah menggunakan hijab dengan keluarga lengkapnya yang terlihat harmonis saat itu

7. Ini foto Sarita bersama keempat anaknya yang mewarisi kecantikan Sarita nih

8. Bunda satu ini gayanya juga kekinian banget bisa menyesuaikan diri meskipun berada di tengah-tengah anak muda. Bunda zaman now!

9. Tuh kalau penampilannya kayak gini sih nggak ada yang tahu udah pernah melahirkan empat orang anak

Itulah potret bunda Sarita yang kini kian di kenal publik. Meskipun badai menghantam rumah tangganya, Sarita masih tetap berdiri tegar menghadapi itu semua bahkan ia menuliskan bio dengan kalimat "A True Queen Does Not Need A King,She Survives By Herself" kalimat ini seakan-akan menunjukan bahwa ia memang kuat. Wah, semangat ya bun!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
3.5 KSHARES