Jadi Sorotan Karena Nge-Vape di Pesawat, Ini Sosok Fandy Christian yang Sesungguhnya

16 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Artis Fandy Christian diamankan petugas bandara Lombok Praya, Lombok, NTB karena kedapatan mengisap vape di pesawat. Fandy melakukan penerbangan dari Jakarta ke Lombok dengan menggunakan maskapai Batik Air.

Di tengah perjalanan, artis tampan ini tiba-tiba menuju kamar kecil di dekat kursinya. Fandy menyalakan rokok elektriknya hingga mengaktifkan detector asap. Alhasil, perbuatannya pun langsung ketahuan dan langsung diamankan begitu mendarat di bandara.

Peristiwa ini sebenarnya terjadi pada 9 Mei lalu tetapi baru mencuat ke publik beberapa hari terakhir. Kekhilafan yang sepatutnya tidak terjadi ini cukup membuatnya menjadi sorotan. Lalu, bagaimana sesungguhnya sosok Fandy Christian? Baca ulasan berikut ini, kalau kamu ingin mengenalnya!

1. Artis FTV yang selalu muncul di layar kaca di pagi hari

Fandy Christian mengawali kariernya sebagai bintang FTV dan sampai saat ini pun masih menekuni film televisi. Bukan hanya puluhan judul FTV, sinetron hingga film layar lebar pun telah ia jalani seperti “Marmut Merah Jambu” dan “Aku, Kau, dan KUA”.

2. Menikahi Dahlia Poland yang 12 tahun lebih muda        

Ia menikahi artis cantik Dahlia Poland pada 24 November 2015 silam. Pria kelahiran 10 November 1985 ini menikahi Dahlia yang lebih muda 12 tahun darinya. Saat menikah, Dahlia pun masih berusia 19 tahun.

3. Papa muda yang digandrungi banyak wanita

Menikah 2 tahun lebih, Fandy Christian telah dikaruniai anak bernama James Nathaniall Christian Halomoan. Fandy sangat dekat dengan putranya itu. Pria berusia 32 tahun ini pun menjadi papa muda penuh pesona yang dipuja-puja kaum hawa.

4. Jarang masuk infotainment

Fandy Christian tergolong artis yang minim diterpa gosip miring. Sekalinya masuk infotainment, yang menjadi sorotan justru keluarga kecilnya yang bahagia dan harmonis. Fandy pun selama ini dikenal sebagai artis tanpa sensasi yang lebih fokus berakting saja.

5. Mengoleksi korek keren

Fandy Christian rupanya memiliki hobi mengoleksi zippo alias korek gas asal Amerika yang harganya lumayan mahal. Pada 2014, ia telah memiliki 17 buah korek. Menurutnya, korek jenis ini memiliki kesan yang sangat maskulin.

6. Fandy Christian diamankan petugas

Salah satu akun gosip Instagram mengunggah foto Fandy Christian saat diamankan petugas bandara. Fandy memang sempat ditahan beserta barang bukti berupa rokok elektriknya. Namun, ia dibebaskan setelah memberikan keterangan dan bisa melanjutkan aktivitasnya. Tersebarnya kejadian ini sempat membuatnya dihujat. 

7. Permintaan maaf Fandy Christian

Atas insiden vape di dalam pesawat, Fandy Christian sudah meminta maaf melaluo Instagram Story-nya yang diunggah pada Sabtu (12/5) lalu. Ia mengakui bahwa perbuatannya sangat konyol dan telah mencoreng nama para vapers.

Mengisap rokok baik yang elektrik maupun konvensional merupakan sebuah pelanggaran. Fandy Christian pun telah menyadari tindakannya adalah sebuah kesalahan yang sangat konyol. Setiap manusia pasti pernah berbuat salah seberapa baiknya dia. Jadi buat yang tidak setuju dengan kelakuannya, jangan menghujatnya. Cukup petik pelajaran dari kesalahan yang pernah ia perbuat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES