Jadi Pasangan Kekasih di Film Dilan, Simak 10 Potret Kebersamaan Iqbaal dan Vanesha

21 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Film Dilan 1990 kabarnya akan segera tayang di bioskop kesayangan. Film ini mungkin menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti terutama oleh para penggemar novelnya. Film ini memang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq. Banyak yang menaruh harapan besar film ini bisa mengaktualisasikan dengan baik novel Dilan.

Semua itu tidak lepas dari peran dua tokoh utamanya, yakni Dilan dan Milea. Dua tokoh penting ini diperankan oleh Iqbaal Dhiafakri Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Memerankan pasangan remaja, tentu mereka harus membangun chemistry satu tama lain. Buka tidak mungkin mereka menjadi semakin dekat selama syuting dilakukan. Akting jadi pasangan kekasih dalam Film Dilan, intip kebersamaan Dilan dan Vanesha, yuk!

 

2. "Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja,". Duh, meleleh deh kalau digombalin Dilan begini

3. Adegan sweet di tengah hujan, jangan-jangan dialognya begini, "Jika hujan aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu?”

4. Berperan dalam film yang mengisahkan romansa remaja, banyak adegan romantis yang harus mereka lakukan

5. Risiko pacaran sama anak motor, pasti diajakain motoran melulu!
6. Ini adegan apa ya? Kok Dilan duduk sebangku sama Milea?

7. Jadi pasangan di film, Iqbaal dan Vanesha makin akrab saja di dunia nyata. Yang udah baca novelnya, mereka sudah bisa mewakili sosok Dilan dan Milea belum, nih?

8. Makin lengket nih kayaknya. Kira-kira mereka lagi nonton apa ya?

9. Dilan dan Milea lagi promo film mereka, Iqbaal kenapa kok tanganyanya pegang dada begitu? Jangan-jangan nggak kuat sama pesona Vanesha

10. Main film bareng mereka sempat digosipkan cinlok. Kalau Iqbaal dan Vanesha jadi pasangan kekasih di dunia nyata cocok nggak,nih?

 

Terkadang berperan sebagai pasangan kekasih memang bisa berujung pada cinta lokasi. Apalagi kalau adegan yang dilakukannya, seromantis Dilan dan Milea. Ditunggu penayangan hasil kerja keras mereka aja, deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES