Jadi DJ, Beginilah Perubahan Aurelia Hermansyah dari Waktu ke Waktu

14 April 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Artis cantik dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini akrab dengan panggilan Aurel. Pemilik nama lengkap Titania Aurelia Hermansyah lahir pada tanggal 10 Juli 1998. Lolie juga merupakan panggilan kesayangan untuk Aurel dari orang-orang terdekatnya. Dilahirkan dari pasangan musisi Aurel juga mewarisi suara merdu dari ayah dan ibunya. Terbukti Aurel telah mengeluarkan beberapa single sejak dirinya masih kecil.

Setelah beranjak remaja Aurel ikut serta meramaikan dunia tarik suara. Namun, karyanya nggak menarik perhatian publik, bukan karena suaranya nggak bagus. Penampilan Aurel yang berubah begitu drastislah yang menjadi perhatian publik hingga muncul beragam komentar pedas tentang dirinya.

Nah, langsung aja yuk kita lihat perubahan Aurel dari kecil sampai cantik seperti saat ini. YuKepo!

1. Dagu lancipnya warisan sejak kecil

Aurel sempat diduga melakukan operasi pada bagian dagunya. Coba deh kamu perhatikan lagi foto Aurel sewaktu kecil ini ternyata memang dagunya sudah lancip dan manis.

2. Rambutnya sering di blow

Sejak kecil, anak dari seorang Diva ini seringkali meminta rambutnya untuk di blow oleh Krisdayanti. Mungkin karena sering melihat Krisdayanti merias, Aurel jadi sering menirukan gaya Krisdayanti.

3. Muka polos dan rambut ikal gaya Aurel waktu masih anak-anak

Masih belum mengenal make up beginilah penampilan Aurel yang masih sangat polos namun tetap manis dengan khas rambut ikalnya di kuncir kuda.

4. Pipi tembem

Kalau ini emang beda banget sama yang sekarang atau waktu masih anak-anak. Pipi Aurel begitu tembam mirip bakpau.

5. Gaya rambut lurus dan berbehel

Perubahan Aurel mulai terlihat ketika merilis single duetnya dengan ayahnya, Anang Hermansyah pada thun 2010 silam. Terlihat begitu menonjol pada Aurel yaitu rambutnya yang sudah nggak ikal lagi dan behel pada giginya yang saat itu juga sedang trend oleh kalangan anak muda.

6. Penampilan gendut Aurel saat SMA

Sejak SMP Aurel memang terlihat begitu gemuk hingga saat menduduki bangku SMA pada tahun 2014. Bahkan Aurel sering menjadi bahan bully kakak kelas. Dari sinilah kemudian Aurel melakukan diet sehat untuk mendapatkan berat badan ideal.

7. Begini jadinya ketika Aurel mulai peduli dengan penampilannya

Mungkin Aurel sudah mulai merasa geram dengan beragam bully yang hadir terhadap dirinya hingga Aurel mulai memperhatikan penampilannya. Mulai tahun 2014 kulitnya sudah mulai terlihat lebih cerah tapi pipi tembem masih tetap terlihat.

8. Perubahan Aurel yang makin cantik

Ternyata demi mendapatkan badan ideal, Aurel nggak cuma diet tapi juga rajin olahraga. Salah satu olahraga yang dia tekuni adalah Muay Thai. Resep lain dari Aurel yaitu rajin konsumsi papaya setiap pagi. Nah, kalau siang sampai malam cemilannya Aurel itu buah apel. Beginilah jadinya Lolie berhasil menurunkan berat badan dan bikin kemps pipi.

9. Ini gaya Aurel waktu nge-DJ

Jarang terlihat di televisi ternyata putri pertama Anang ini sekarang sedang menggeluti dunia DJ. Tambah hits dan makin keren gayanya sekarang.

10. Punya bisnis kosmetik

Selain sibuk menjadi DJ, Aurel juga kini mulai ikut merambah bisnis kosmetik. Aurel juga membuat brand kecantikan dengan menggunakan namanya sendiri loh. Salah satu yang paling laris dari produknya ini adalah lipstick dengan warna yang elegan untuk anak muda.

Begitulah perubahan drastis Aurel yang sempat ramai diberitakan telah melakukan beragam jenis operasi demi terlihat cantik. Ternyata dibalik perubahannya itu Aurel cukup kerja keras melakukan beragam perawatan alami. Well, cantik itu relatif kok nggak usah takut dibilang jelek karena apapun yang ada pada diri kalian belum tentu orang lain miliki guys. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES