Isu Pacaran dengan Michael Johnston, Inilah 10 Laki-Laki Yang Dikabarkan Pernah Dekati Cinta Laura

22 September 2017
|Faizah Pratama

Wanita cantik blasteran Indonesia dan Jerman ini sedang sibuk-sibuknya meniti karier di Hollywood. Sebelumnya Cinta memang menempuh pendidikan di Columbia University. Setelah selesai, rupanya ia kepincut untuk tinggal dan membangun karier di sana. Di tanah air, wanita berusia 24 tahun ini memang sudah punya nama. Dia mulai meniti karier di dunia hiburan sejak 2007 dengan membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Sejumlah film juga turut dia perankan. Tak hanya itu ia juga piawai bernyanyi dan pernah mengeluarkan dua buah album.

Cantik, muda, dan bertalenta siapa yang tidak akan jatuh hati pada Cinta Laura Kiehl. Sejumlah pria memang pernah dikabarkan dekat dengannya. Terbaru ada bintang film asal Amerika, Michael Johnston, yang dikabarkan dekat dengan dengannya. Apalagi Cinta menggandeng pemuda tampan itu menghadiri ajang penganugerahan Emmy Awards 2017. Namun, Cinta menjelaskan jika mereka hanyalah teman dekat namun saling peduli satu sama lain. Istilahnya mungkin “cuma sahabatan aja” atau bisa jadi friendzone.

Cantik dan penuh pesona wajar saja jika banyak laki-laki yang kepincut dengannya. Dari yang cuma digosipkan hingga yang beneran jadian, inilah deretan laki-laki yang pernah dekati Cinta Laura.

1. Verrell Bramasta

Tahun 2015 lalu Verrell dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Cinta Laura. Namun, hubungan keduanya harus kandas lantaran perbedaan prinsip. Cinta Laura pun harus kembali ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya kala itu.

2. Al Ghazali

Kedekatan keduanya hanyalah isu belaka. Wajah tampan Al tampaknya menarik Cinta untuk menggoda putra Maia Estianty ini dalam sebuah acara TV. Cinta berseloroh bahwa dia bersedia dipacari Al meski harus LDR. Meski hanya candaan berita keduanya cukup heboh kala itu.

 

3. Marcell Darwin

Saat cinta berusia 14 tahun, dia pernah menjalin cinta dengan aktor Marcel Darwin. Namun, hubungan yang sudah terbina selama sembilan bulan itu harus kandas. Namun, saat itu Cinta justru menemukan kebebasannya saat kembali menjomblo.

 

4. Irwansyah

Setelah putus dari Acha Septriasa, Irwansyah pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Cinta. Keduanya sempat kepergok jalan bersama di sebuah mal. Cinta dan Irwansyah memang pernah terlibat sinetron yang sama. Dugaan cinlok pun muncul pada keduanya. 

5. Vincent Verhaag

Awalnya Cinta Laura malu-malu mengakui hubungannya dengan Vincent. Namun, ia kerap membagikan foto kebersamaannya dengan laki-laki tampan yang berprofesi sebagai atlet dan pengusaha itu. Kedekatan keduanya pun akhirnya dibenarkan oleh ibunda Cinta, Herdiana.

 

6. Raffi Ahmad

Menjadi rekan kerja dalam satu program TV membuat Raffi Ahmad kerap mendekati Cinta Laura. Cinta bahkan sempat memuji bahwa Raffi adalah sosok yang baik hati. Isu jalinan cinta keduanya pun sempat santer beredar. Namun, sampai saat ini hal itu belum terbukti benar. Mereka hanya pernah dekat saja.

 

7. Tarra Budiman

Selain Raffi Ahmad, Tarra Budiman juga pernah digosipkan mendekati Cinta. Mereka bertiga memang pernah satu program TV. Isu cinta segitiga pun pernah turut menyemarakkan acara tersebut. Namun, semua itu mungkin hanya candaan untuk lebih meramaikan suasana.

8. Boy William

Kabar kedekatan keduanya pun sempat menyeruak lantaran beberapa kali terlihat bersama. Namun, Cinta Laura membantah jalinan cinta antara mereka. Dia dan Boy hanyalah teman baik saja karena saat itu Boy juga sudah punya kekasih.

9. Vidi Aldiano

Vidi juga menjadi pria kesekian yang dikabarkan pernah mendekati Cinta. Dari makan bersama hingga pernah mengantar jemput Cinta pun jadi bukti kedekatan keduanya. Namun, tak ada jalinan asmara, keduanya hanya teman dekat saja.

 

10. Hunter Treacy

Cinta Laura pernah berpacaran dengan seorang pria bule bernama Hunter Treacy. Hunter merupakan seorang penulis naskah film asal Jerman. Namun, hubungan keduanya juga tak langgeng dan akhirnya putus.

 

Sekian banyak pria yang mendekati Cinta Laura, ternyata hanya segelintir pria yang berhasil menjadi kekasihya. Cantik dan pintar begini, wajar sih kalau banyak yang naksir. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES