Intip Kisah Holly Burt, Gadis Cantik Asal Florida dengan Kaki Terpanjang Se-Amerika Serikat

05 Mei 2017
|Gerrytullah

Memiliki kekurangan ataupun kelebihan tentu tergantung dari bagaimana kita melihat keadaan tersebut. Perkenalkan Holly Burt, gadis 22 tahun yang berasal dari Florida ini dilahirkan dengan kondisi yang justru membuat dirinya menjadi bahan bully di sekolahnya.

Sejak usianya 8 tahun, dirinya sudah menyadari akan kondisi tubuh yang tak biasa yang ada di dirinya. Karena saat itu tinggi tubuhnya sudah menandingi guru di sekolahnya. Dan itu kerap menyudutkannya sebagai bahan celaan teman-temannya. Bahkan sampai bangku sekolah tingkat atas pun dirinya masih kerap menjadi bahan bully. Penasaran dengan kehidupan sang Holly? Dan bagaimana kehidupannya? YuKepo sudah merangkumnya nih khusus untuk kamu, yuk langsung kita ulas!

1. Berasal dari keluarga yang memiliki tinggi badan super

Dengan sosoknya yang tinggi menjuntai, tentu kamu akan berpikir bahwa Holly memiliki silsilah keturunan orang-orang yang juga memang tinggi. Dugaan itu memang benar terjadi lho guys, dari mulai kakek sampai adik kandung Holly semuanya memiliki tinggi badan yang melebihi tinggi kebanyakan orang.

Kakeknya yang belum lama meninggal memiliki tinggi badan mencapai 2,07 meter. Pamannya pun bertinggi 1,98 meter. Kedua orang tuanya pun memiliki tinggi yang terbilang tidak biasa, ayah dan ibunya memiliki tinggi 1,92 meter dan 1,85 meter. Kakaknya juga tak kalah mencapai tinggi setinggi 1,82 meter. Dan keadaan itu mempredikatkan Holly menjadi anggota keluarga termuda sekaligus tertinggi. Memang keluarga raksasa ya.

2. Menggeluti olahraga sejak dulu

Sejak dirinya menginjak bangku kelas dua SD, Holly sudah menarik perhatian karena tinggi badannya yang melebihi tinggi rata-rata. Dan karena tingginya itu, dia menyiasati dengan menggeluti berbagai macam olahraga sebagai aktivitas tambahannya.

Holly mengaku telah bermain sepak bola lebih dari 10 tahun, dan bergabung dalam tim basket sudah lebih dari 8 tahun. Dia pun mengakui dirinya disertakan karena tinggi badannya. 

3. Mulai menganggap keadaannya itu sebagai kekuatannya

Terlepas dari kondisinya yang kerap dijadikan bahan ejekan para temannya di sekolah, bahkan sampai memberikan julukan yang bisa dikatakan menghina dirinya tidak membuat Holly berlarut di dalamnya. Dengan bertambahnya usia Holly memberikan kedewasaan pada dirinya untuk menerima keadaan dan menyadari bahwa keadaannya tersebut bisa saja menjadi sumber kekuatannya. Terlebih dia menyadari bahwa kondisi tubuhnya tersebut memberikan banyak manfaat ketika teman-temannya kesulitan meraih benda di tempat yang tinggi. 

 

4. Orang dengan kaki terpanjang di Amerika Serikat

Keadaan tubuhnya memang harus diakui cukup menarik perhatian. Terlebih keadaannya tersebut telah membawa dirinya memecahkan rekor sebagai manusia dengan kaki terpanjang di Amerika Serikat, dengan kaki sepanjang 49,5 inch atau sepanjang 1,25 meter. Kebayang deh kalau Holly berenang di kolam renang umum yang umumnya hanya setinggi 1,2 meter, berarti kalm tersebut hanya menenggelamkan kakinya saja ya, haha.

5. Pernah mengalami kesulitan dengan kondisinya

Memiliki postur tubuh tidak biasa memang terkadang menyulitkan kita untuk mendapatkan pakaian ataupun aksesori yang sesuai. Itu pula yang dialami oleh gadis berusia 22 tahun ini. Dirinya mengalami kesulitan untuk mendapatkan ukuran baju, celana dan sepatu yang pas untuk dirinya. Tak jarang dirinya malah melakukan pesanan khusus untuk mendapatkan ukuran yang dia inginkan.

Holly menceritakan bahwa mantan pacarnya pernah memiliki kendaraan Mini Cooper, dan ketika melakukan perjalanan panjang New York – Florida dirinya merasakan ketidaknyamanan sepanjang perjalanan. Bahkan Holly menganggap perjalanan itu menjadi perjalanan terburuk yang pernah ada di hidupnya. 

6. Memulai karier sebagai model sejak pindah ke New York

Wanita kelahiran kota Florida ini memang memiliki kisah bullying yang cukup keras semasa sekolahnya. Holly dan keluarganya pun memutuskan untuk pindah dan menetap di New York di saat usianya 18 tahun. Dan New York ternyata memang kota yang cocok untuknya. Disana terdapat banyak sekali pria tinggi dan orang-orang yang melihat sosok tingginya malah mengagumi dan bukan mengejeknya.

Dari situ pula dirinya memantapkan diri untuk serius menggeluti dunia modelling. Postur tubuh yang tinggi tentu menjadi poin besar yang mampu membawanya pada karier yang sukses di bidang modelling

7. Seleranya dalam memilih pasangan

Postur tubuh yang melebihi tinggi rata-rata wanita pada umumnya tentu membuat dirinya memiliki selera khusus dalam memilih pasangan. Holly mengaku bahwa dirinya memiliki standar lelaki untuk menjadi pasangannya minimal memiliki tinggi 1,93 meter. Itu merupakan syarat mutlak untuk menjadi kekasihnya. Wajar dong ya, kan gak lucu kalau si lelaki memiliki tinggi badan jauh lebih rendah dari Holly. Dikira adiknya nanti bukan pacarnya, hehe.

Itu dia cerita singkat tentang kehidupan sang model yang memiliki kaki terpanjang di Amerika Serikat ini. Holly berangkat dari bully-an teman-temannya dan tetap berdiri dan membuktikan bahwa postur tubuh yang pernah membuatnya diejek kini menjadi kekuatan terbesar dirinya dalam membangun karier sebagai model. Inspiratif bukan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
SHARES