Intip Keseruan Arsy Saat Jadi Model Hijab, Si Cabe Rawit yang Bikin Gemas!

12 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
1.1 KSHARES

Banyak deretan anak artis yang sangat menggemaskan dengan wajah dan tingkah lakunya. Hal seperti ini juga sering dibagikan melalui aku instagram para artis hingga membuat netizen gregetan. Salah satu menjadi sorotan media baru-baru ini adalah anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dengan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Arsy yang sering berjoget di depan kamera dan berpose lucu ini diketahui beberapa hari lalu melakukan pemotretan. Ia menjadi model hijab untuk produk hijab milik Ashanty.

Nah, bagaimana lucu dan serunya tingkah laku balita menggemaskan ini saat pemotretan? Berikut ini rangkumannya yang berhasil YuKepo kumpulkan dari Instagram milik @queenarsy dan @ashanty_ash.

Model cilik utk motif terbaru @ashantyxjovian ???? #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Sebelum melakukan pemotretan dengan hijab, gadis imut ini pun didandani. Wajahnya semakin terlihat bulat menggemaskan. Saat rambutnya diikat, di tengah video gadis ini pun dipuji bahwa rambutnya lucu. Lalu ia menjawab dengan muka polos dan berkata, “Iya, kayak Snow White”.

Setelah selesai menggunakan hijab berwarna pink dengan motif terbaru dari produk sang ibunda, adik dari Aurell Hermansyah ini cukup antusias mengikuti pemotretan dan gayanya pun cukup mahir seakan-akan sudah seperti model papan atas.

Lagi-lagi terjadi hal yang lucu hingga membuat semua crew yang berada di lokasi pemotretan pun terhibur. Saat sang bunda, Ashanty, menghampiri anaknya untuk foto bersama, Arsy seakan-akan menolak sambil berkata, “Arsy dulu baru bunda”.

Sampai artikel ini ditulis videonya pun sudah dilihat lebih dari 1,2 juta views dan sudah ada 1.499 komentar. Netizen pun memiliki beragam komentar, namun sebagian besar gemas melihat tingkah laku Arsy. Kalau reaksi kamu gimana nih?

Inilah salah satu hasil pemotretan Arsy dengan hijab yang semakin cantik. Putri ke-3 Anang dan Ashanty ini memang bisa dikatakan akan menjadi calon artis ternama. Hal ini terbukti dari bakat yang ada pada dirinya. Usianya yang baru akan menginjak 3 tahun Desember nanti, tapi ia sudah pandai berpose dan bergaya di depan kamera bahkan tak perlu banyak diarahkan pun sudah paham.

Sebelum mengikuti pemotretan, Arsy juga diketahui sudah senang memaki hijab. Bahkan saat berpergian Ashanty selalu menyiapkan kerudung atau hijab bila sewaktu-waktu Arsy menginginkan memakainya. Saat pergi ke Australia pun tiba-tiba Arsy menanyakan kerudungnya. Imut dan gemasin banget ya!

Kamu yang suka stalking tingkah laku Arsy di media sosial pasti selalu gemas nih lihat tingkah lakunya. Nggak cuma menggemaskan dan cantik, tapi imut jadi semakin gregatan  dan pingin cubit pipinya deh. Bukan cuma waktu pemotretan, dalam setiap kesempatan Arsy memang selalu menghibur. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1.1 KSHARES