Intip Kemeriahan Ulang Tahun Pertama Nastusha Alinskie. Lucu dan Unik Banget!

11 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Ulang tahun pertama anak menjadi momen istimewa yang biasanya tak mau dilewatkan begitu saja oleh setiap orangtua. Begitu pun Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasangan yang menikah 3 Oktober 2015 lalu ini baru saja merayakan ulang tahun pertama buah hati mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Pasangan muda ini telah menggelar sebuah pesta meriah pada Sabtu lalu (9/9). Bertempat di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, pesta tersebut digelar di luar ruangan. Dekorasi mewah nan unik pun menghiasi halaman luas hotel tersebut. Dekorasi bernuansa putih yang simple tapi berkelas pun mendominasi. Nastusha juga tampil menggemaskan di pestanya. Kepoin yuk suasana pesta ulang tahun pertama bayi mungil ini nan menggemaskan ini!

1. Glenn Alinskie rupanya tak tanggung-tanggung untuk ulang tahun pertama anaknya. Dekorasi unik dan mewah telah disiapkan, bangku lucu pun sudah ditata untuk para tamu

2. Nastusha sudah stand by di lokasi pesta sejak sore dengan berbalut gaun mungil warna putih, Nastusha tampak cantik digendong mommy-nya. Glenn pun tampak berseri melihat dua perempuan paling berarti dalam hidupnya itu

3. Kue ulang tahunnya Nastusha juga tak sembarangan. Kue yang cukup besar bertabur gula halus yang bagai salju. Tak lupa ada dua rusa yang bertengger di sana, lucu banget!

4. Keluarga kecil ini tampak bahagia merayakan ulang tahun putri mereka. Ayo dek, tiup lilinnya! Yah Nastusha diem aja, malah fokus liatin rusanya ya dek?

5. Nastusha imut nan cantik dipanggku sama mama Chelsea. Bermahkota, mereka jadi ratu dan putri pesta malam itu!

6. Orangtua Chelsea dan Glenn nggak mau ketinggalan merayakan ulang tahun pertama cucu mereka itu. Makasih ya eyang semua udah datang ke pesta Nastusha!

7. Pesta meriah ini juga dihadiri kerabat Nastusha. Lagi foto lho, malah pada liat-liatan

8. Diajak foto di depan tenda dulu sama Mama dan Papa. Yah, padahal tatapan Nastusha udah pengen banget mencuil kuenya

9. Pesta ini rupanya berlangsung hingga petang. Biarpun udah malem Nastusha masih seger aja, gara-gara dikasih mainan balon, ya?

10. Terlalu bersemangat melahap kue pertamanya, bayi menggemaskan ini berlumuran krim. Gemes deh!

Apapun memang akan orang tua berikan untuk anak. Baru ulang tahun pertama, Nastusha sudah dibuatkan pesta yang cukup meriah dan berkelas. Konsep garden party dan tema yang lucu pastinya merogoh kocek yang tidak sedikit. Wah, ulang tahun pertamanya saja seperti ini. Gimana ulang tahun kedua, ketiganya, dan selanjutnya ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES