Intip 10 Potret Cantiknya Adiba Putri Umi Pipik yang Beranjak Remaja Ini

03 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Belum terjawab kabar pernikahannya dengan Sunnu eks-Matta Band, keluarga Umi Pipik kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan dirinya, melainkan putri Adiba Khanza Az Zahra. Pasalnya, putri sulung Uje tersebut terpergok tengah makan bersama seorang laki-laki bernama Egy Maulana Vikri. Egy merupakan pemain Timnas Indonesia U-19.

Informasi ini tersebar luas berkat video yang diunggah oleh akun gosip Instagram. Keduanya terlihat sedang menikmati hidangan di sebuah restoran Jepang. Keceriaan keduanya pun tergambar dengan jelas dalam video tersebut. Mereka tidak hanya berdua, ada Umi Pipik yang terlihat menemani keduanya.

Melihat kedekatan mereka, wajar jika seorang gadis remaja makan bersama teman laki-lakinya. Apalagi anak seusia Adiba memang sudah mulai muncul ketertarikan pada lawan jenis. Sudah mulai dekat dengan laki-laki, intip yuk potret kecantikan Adiba Khanza yang pasti bikin terpesona. 

2. Di usianya yang sudah menginjak 17 tahun, Adiba kini menjelma jadi remaja cantik yang penuh pesona

3. Gadis jelita bermata indah, pasti mewarisi kecantikan dari uminya, nih! Makin dilihat makin terpikat

4. Senyumnya manis kayak gula, siapa pun yang disenyumin begini pasti langsung meleleh, deh!

5. Gaya busananya simple dan sering mengenakan pashmina. Emang nggak perlu diapa-apain lagi, udah cantik dari sananya

6. Walau jarang muncul di layar kaca, Adiba Khanza tetap jadi idola remaja. Bahkan, fansnya sudah memiliki nama, yakni Adibazation

7. Tetap terlihat manis walau bergaya sporty, cantiknya pas nggak berlebihan

8. Cantiknya begini pasti banyak cowok-cowok yang ngedeketin. Tapi, jangan pacar-pacaran dulu masih belum dewasa

9. Dalam momen apapun, Adiba memang selalu stylish. Contohnya saat liburan begini, simple tapi tetep kece

10. Sejak 2013 lalu dia udah punya brand pakaian sendiri yang bernama UK (Uje Kids). Diam-diam, Adiba berbakat jadi desainer

Putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini memang cantik jelita. Wajar kalau banyak yang mengagumi dan berusaha mendekatinya. Mudah-mudahan makin dewasa, semakin jadi wanita solehah, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES