Instagram-nya 7 Artis ini Isinya Nyinyiran Netizen Semua. Waduh, Apa Nggak Risih?

14 September 2017
|Faizah Pratama
3SHARES

Menggunakan media sosial memang harus siap mental. Tidak setiap foto yang dibagikan ke dunia maya tidak hanya akan dilihat saja tetapi juga dikomentari. Jika komentar yang baik-baik tentu akan membuat hati senang. Namun, kalo komentar netizen nyinyir pasti bikin sakit hati dan pengennya nonaktifin akun aja.

Para artis juga menggunakan media sosial sebagai jembatan mereka kepada para penggemar, salah satunya Instagram. Pada akun mereka bukan cuma fans aja yang mengomentari tetapi juga banyak haters yang rajin berkomentar negatif. Punya banyak followers di Instagram, 7 akun Instagram artis ini isinya nyinyiran semua. 

1. Ayu Ting Ting

Ini artis penuh sensasi, tiap langkah dan geraknya selalu jadi berita. Isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad membuat Ayu jadi bulan-bulannya di media sosial. Lihat saja akun Instagram-nya, dari sekian banyak komentar netizen isinya cuma iklan pembesar payudara dan cacian. 

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela memang dianggap sebagai penyebab retaknya rumah tangga Dhani dan Maia. Cap perebut laki-laki orang pun disematkan kepadanya.  Sudah menikah dengan Dhani bertahun-tahun, rupanya netizen masih belum bisa move on dari kasus perpisahan Maia dan Dhani. Masih ada saja komentar miring di setiap unggahannya di Instagram. 

3. Ahmad Dhani

Mengalami hal yang serupa dengan istrinya sekarang, Ahmad Dhani juga sering jadi bulan-bulanan di Instagramnya. Bukan saja karena dia yang kini beristri Mulan Jameela, Ahmad Dhani yang ceplas-ceplos juga bikin netizen gemes. Apalagi kini Ahmad Dhani terjun ke dunia politik dan beberapa kali tersangkut kasus. 

4. Andika Maesa

Abang ganteng satu ini emang jago menaklukan hati wanita. Andika sudah empat kali menikah dan empat kali bercerai pula. Kini, ia sedang sibuk dalam kiprahnya di dunia politik dengan bergabung dalam salah satu partai. Instagram-nya pun ramai dengan komentar yang membahas ketampanan pria ini. 

5. Nikita Mirzani

Setiap kegiatan yang diabadikan di akun Instagram-nya, selalu menjadi sorotan lantaran sering membuat masalah dengan sejumlah artis. Dikenal sebagai artis yang hobi tampil seksi, banyak netizen yang tak kuat untuk tak berkomentar negatif tentang dirinya. Biarpun begitu ternyata masih banyak juga penggemar yang mendukungnya. 

6. Bella Shofie

Nyayi nggak, main sinetron atau FTV hampir tak pernah tapi Bella Shofie terkenal banget. Ia memang pernah mengagetkan publik dengan gosip pernikahan setting-annya dengan Adjie Pangestu. Ia bahkan cukup punya banyak haters.  Mungkin mereka gerah dengan berita-berita setting-an tentang dirinya. 

7. Nindy

Terbaru ada Nindy yang jadi korban nyinyiran netizen lantaran dianggap salah kostum saat menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti Amora. Bukannya menggunakan gaun, Nindy justru memakai piyama yang lumrahnya dipakai untuk tidur. Uniknya dalam menghadapi nyinyiran, Nindy justru mengatai balik netizen sebagai “upil Naruto”. Memang, tren fashion saat ini banyak yang mengenakan baju bermodel piyama untuk dipakai di aktivitas sehari-hari, sih.

 

Punya banyak followers di akun Instagram mereka ternyata malah sering dinyinyirin netizen. Waduh apa nggak lelah ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
3SHARES