Inilah Wajah 6 Pemeran Utama Tersanjung Setelah Belasan Tahun Berlalu. Kangen, Deh!

03 September 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Masih ingat dengan sinetron Tersanjung? Ya, generasi yang lahir era 90-an pasti tahu salah satu sinetron legendaris yang tayang dari tahun 1998 sampai 2005 ini. Sinetron Tersanjung ini dulu peminatnya bukan hanya kalangan ibu-ibu rumah tangga, tapi mencangkup semua kalangan dari anak-anak, remaja, dan juga bapak-bapak. Episode demi episodenya selalu dinanti oleh para penonton karena setiap tayang yang disajikan ini mampu membawa emosi penonton dalam tayang tersebut.

Sinetron Tersanjung ini juga tak kalah tenar bila dibandingkan dengan sinetron saat ini seperti Tukang Bubur Naik Haji. Ketenaran sinetron Tersanjung bahkan memunculkan beragam merchandise seperti baju dan topi Tersanjung yang kala itu laris di pasaran. Bahkan hampir dimiliki oleh  seluruh anak-anak dan remaja era 90-an. Nah, sejak terakhir tayang 2005 lalu, penasaran nggak sama para pemain utamanya? Berikut ini YuKepo merangkum kabar mereka yang dulu sempat bikin kamu selalu anteng di depan TV kalau nonton ini. YuKepo!

1. Lulu Tobing

Akting apik aktris cantik yang berperan sebagai Indah pada season satu sampai tiga ini membuat para penontonnya tak ingin ketinggalan menyaksikanya. Saat itu, Lulu Tobing pun dianggap sebagai salah satu artis fenomenal era 90-an. Saat ini, ia sudah jarang terlihat mengisi dunia hiburan semenjak menikah dengan salah satu putra dari keluarga Cendana. Meskipun sudah hampir belasan tahun, paras Lulu Tobing tetap cantik dan makin memesona.

2. Jihan Fahira

Sosok Indah ini digantikan oleh Jihan Fahira pada season empat dan lima. Aktingnya yang menawan saat ini tentu dirindukan oleh para fans-nya karena Jihan kini lebih fokus mengurus keluarganya setelah menikah dengan aktor tampan Primus Yustisio. Namun Jihan yang sudah melahirkan empat orang anak ini masih terlihat seperti gadis remaja.

3. Feby Febiola

Masih ingat dengan peran Tante Amerika dalam sinetron Tersanjung? Ya, peran itu melekat pada Feby Febiola karena logatnya yang sedikit kebule-bulean. Berkat perannya ini nama Feby juga melambung tinggi. Namun, semenjak menikah dengan ayah dari penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombong ia kini jarang terlihat di layar televisi. Feby sekarang tinggal di Bali bersama keluarganya dan membuka usaha berupa café dan barber shop.

4. Ari Wibowo

Saat itu Ari Wibowo bermain peran sebagai Rama pada season satu sampai dua. Nama Ari Wibowo saat itu masuk dalam kategori aktor tampan yang digilai banyak kalangan. Saat ini Ari masih aktif di dunia hiburan, meskipun sudah memasuki kepala 4 tapi Ari makin keren.

5. Adam Jordan

Aktor yang memiliki khas lesung pipit ini dibilang pemeran utama yang cukup bertahan cukup lama. Adam Jordan yang berperan sebagai Bobby ini berkontribusi dari season dua sampai tujuh. Sama seperti Ari Wibowo, ia masih menggeluti profesi di dunia hiburan dan tetap keren meskipun sudah berkepala 4.

6. Jeremy Thomas

Aktor yang juga memiliki lesung pipit ini sangat legendaris dalam sinetron Tersanjung karena ia berain dari season tiga hingga 6. Bakat akting yang ada pada dirinya ini ternyata juga mengalir kepada buah hati, Valerie Thomas. Jeremy masih sering tampil dilayar tv namun tak seaktif dulu karena saat ini ia menggeluti profesi sebagai seorang pebisnis. Tak banyak yang berubah dari Jeremy namun usianya yang terbilang tak lagi muda ini justru tergolong sebagai salah satu hot papa!

Itulah kabar dari para pemain sinetron Tersanjung yang pasti mengingatkan kamu kepada masa kecil. Artis mana yang dulu jadi idola kamu dalam sinetron ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES