Inilah Potret Pernikahan Muzdalifah ke-3 yang Beda Banget Sama Pernikahan Sebelumnya

25 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah

Nama Mudzdalifah dikenal oleh publik setelah menikah dengan pedangdut, Nassar. Namun sayangnya pernikahannya dengan Nassar yang berlangsung pada tahun 2012 ini pun berakhir pada Oktober 2015 silam. Mantan istri pedangdut ini juga sempat merasa gagal move on dan sedikit trauma. Namun sosok Khairil meyakinkan dirinya untuk membangun rumah tangga yang diimpikan bersama. Kemarin tepatnya pada hari Senin (22/5/2017), Muzdalifah kembali melepaskan masa lajangnya kepada seorang pengusaha yang tak lain adalah Khairil Anwar.

Acara pernikahannya yang ke-3 kali ini berlangsung cukup sederhana jauh dari kesan mewah seperti sebelumnya dan juga mas kawin seberat 100 gram. Akad nikah pun tidak berlangsung di gedung atau hotel tapi berlangsung di masjid yang tak jauh dari rumah Muzdalifah yang berada di kawasan Tangerang, Banten. Di balik akad nikah yang berlangsung pada pukul 15.30 WIB ini, ternyata sempat menarik perhatian para tamu undangan dan juga penghulu. Soalnya nih ternyata, Khairil Anwar harus melontarkan ikrar pernikahan itu sebanyak dua kali.

Meskipun begitu Muzdalifah sudah resmi menjadi istri Khairil Anwar, walaupun mereka baru saja saling mengenal dalam waktu 4 bulan. Lalu seperti apa potret pernikahannya kali ini? Berikut ini sajian rangkumannya, yuk intip!

1. Suasana masjid yang sudah siap untuk jadi saksi pernikahan mereka

2. Taburan karangan bunga dari rekan-rekan mewarnai rumah Muzdalifah

4. Setelah ijab qobul, Muzdalifah datang menghampiri sang suami dari kediamannya

5. Penandatanganan buku nikah salah satu bukti resmi pernikahan mereka

6. Senyum kebahagian dari keduanya saat memamerkan buku nikah

7. Banyak paparazzi saat Khairil mencium kening Muzdalifah pertama kali ketika resmi menjadi suaminya

8. Begini ketika keduanya bersanding di kursi pelaminan saat acara resepsi yang dilangsungkan malam hari setelah akad nikah

Itulah potret sederhana dari pernikahan Muzdalifah yang ke-3 bersama dengan Khairil Anwar. Mungkin banyak netizen yang heran kenapa pernikahannya ini kok beda banget sama pernikahan sebelumnya. Sebenarnya mau mewah atau sederhana itu bukanlah kewajiban, yang penting sah secara agama dan hukum. Jadi nggak usah gengsi kalau mau menikah cuma karena resepsi sederhana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES