Inilah Potret Kebahagiaan Atas Kelahiran Magika, Anak ke-3 Nia Ramadhani yang Mirip Papanya

19 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
57SHARES

Nia Ramadhani berbagi kebahagiaan karena tepat tanggal 10 Mei 2017, Nia melahirkan anak ke-3nya di RS. Pondok Indah. Nia melahirkan pada pukul 8.23 pagi hari dengan operasi caesar karena dua anak sebelumnya juga lahir dengan cara caesar. Operasi ini juga terhitung cepat karena hanya menghabiskan waktu sekitar 20 menit saja. Sang suami Ardie Bakrie juga kaget karena operasinya singkat tapi tetap bersyukur karena sang buah hati dan istri kesayangannya selamat.

Anak ke-3 Nia dan Ardie Bakrie ini berjenis kelamin laki-laki. Lahir dengan paras yang tampan dan lucu dengan berat badan 3,14 kg dan panjang 48 cm. Nia dan Ardie ternyata sudah menyiapkan nama untuk anak ke-3nya ini, Magika Zalardi Bakrie. Arti namanya ini juga cukup bermakna, Magika sendiri berasal dari bahasa Mesir Kuno yang terdiri dari dua kata yaitu “Magi” yang berarti wise man (pria bijak), “Ka” berati soul (jiwa). Jadi bila digabungkan memiliki arti sebagai seorang pria yang memiliki jiwa bijaksana.

Nah, terus seperti apa sih potret lucu Magika? Langsung aja yuk intip potret lucu dan bahagianya Nia dan Ardie? Cek this out!

1. Sebelum Magika lahir Nia didampingi oleh keluarga tercinta menuju ruang operasi

2. Ini Magika pertama kali muncul, Nia yang masih terhubung selang pernapasan ini bahagia banget, sama halnya dengan suami

3. Mukanya masih merah gini, tidurnya lucu ya kalau bayi

4. Lagi, lagi gemesin banget nih bobonya si Magika. Eh hidungnya khas Indonesia banget, mancung ke dalem

6. Gak cuma sahabat Nia Ramadhani, sahabat dari suami juga ikut jenguk Magika

7. Gak ketinggalan juga keluarga besar dari Nia dan Ardie saat mau ikutan foto bersama dengan Magika

8. Wah kakak Mikhayla udah berani gendong baby Magika nih. Magika sampai nguap gitu, ngantuk ya?

9. Wah Magika di tengok aunty cantik Marshanda tuh, tapi lagi asik bobo Magikanya

10. Potret keluarga kecil Nia dan Ardie yang mungkin akan bertambah soalnya rencana suami mau punya 5 anak

11. Nia tetap terlihat cantik walaupun sudah beranak 3, semoga terus harmonis ya bersama anggota keluarga baru

Di balik nama Magika, terselip doa dan harapan besar dari orang tua. Semoga doa yang terselip dalam nama itu bisa jadi kenyataan. Nah, itu dia sederetan foto bahagianya keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie bersama keluarga dan rekan-rekannya menyambut anggota baru dalam keluarga. Gimana menurut kamu Magika yang akan jadi the next Ardie Bakrie?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
57SHARES