Inilah Potret Keakraban Sienna, Anak Marshanda dengan Ibu Tirinya

19 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah

Pernikahan antara Ben Kasyafani dengan Marshanda yang telah dikaruniai satu orang anak perempuan ini kandas pada tahun 2014 lalu. Pengadilan pun memutuskan bahwa Ben lah yang mendapatkan hak asuh atas anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Setelah dua tahun menduda, Ben kini telah menemukan kembali tambatan hatinya. Wanita tersebut bernama Nesyana Ayu Nabila yang kemudian ia nikahi pada Juli 2016 lalu. Pernikahan mereka pun didampingi oleh Sienna, anak kandung Ben.

Istri Ben yang akrab dengan sapaan Inez ini ternyata merupakan sosok ibu tiri yang baik hati. Jauh dari kata jahat ataupun kejam seperti cerita dongeng pada umumnya. Terlihat pada akun Instagram pribadinya, Inez sering mengunggah foto dirinya bersama Sienna. Tampak mereka berdua terlihat sangat akur dan penuh kasih sayang meskipun Sienna bukanlah anak kandungnya. Bahkan, Marshanda sebagai ibu kandung Sienna merasa sangat beruntung, anak kandungnya itu memiliki ibu tiri yang sangat baik hati sehingga Marshanda ataupun Ben tidak khawatir kalau Sienna berpotensi mengalami trauma karena perceraian mereka. 

Berikut ini ada beberapa kumpulan foto keakraban antara Sienna dengan Inez, sang ibu tiri yang baik hati. Mereka berdua tampak terlihat begitu akur dan bahagia. Walaupun Inez dulu sempat dibully karena terlalu sering memamerkan foto pada Instagramnya bersama Sienna, namun Inez 'ogah' menanggapi komentar tersebut. Nah, langsung aja deh discroll ke bawah daripada kebanyakan basa-basi. Check this out!

1. Ajak Sienna hang out bareng ke Jakarta Aquarium. Keluarga ini akur banget!

2. Inez menganggap Sienna bagaikan anaknya sendiri. Keakraban ini bukti Inez adalah ibu tiri yang baik hati

3. Kebahagian mereka terlihat dalam tawa. Rukun kayak gini bikin adem liatnya

4. Sienna ikut liburan bersama keluarga Ben dan Inez

6. Nih keseruan antara Sienna dan Inez yang bikin Inez selalu dipuji sebagai ibu tiri baik hati

7. Ternyata ibu tiri yang baik hati ini memang senang bermain dengan anak-anak

8. Meskipun sempat dibully netizen, namun rasa sayangnya kepada Sienna tidak pernah berkurang

9. Asik ya Sienna mendapatkan ibu tiri sebaik Inez, pasti bisa bikin kamu cemburu

10. Sienna berada di tengah pernikahan Ben dan Inez saat acara tersebut berlangsung

Setelah lihat kumpulan foto dari Sienna dan ibu tirinya ini, apakah kamu masih berfikir kalau ibu tiri itu jahat? Nggak semua ibu tiri seperti itu kok. Mungkin hanya caranya saja yang berbeda dan kadang kita sudah lebih dulu berprasangka buruk tentang ibu tiri. Tetaplah berlaku baik kepada ibu ataupun orang tua tiri. Mungkin, dengan begitu kita akan mendapatkan timbal balik yang baik pula.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES