Inilah Perubahan Gaya Deddy Corbuzier dari yang Masih Culun Hingga Berotot

24 April 2017
|Reza Pratama

Siapa yang tak kenal dengan presenter kondang Deddy Corbuzier? Pria plontos ini mengawali dikenal sebagai artis Indonesia yang multitalenta. Deddy Corbuzier mengawali karier sebagai pesulap yang ia tekuni selama bertahun-tahun. Sebagai pesulap, Deddy Corbuzier dikenal sebagai master mentalis. Ia juga pernah menjadi juri di acara The Master yang merupakan ajang pencarian magician. Memiliki penampilan serta make-up yang tergolong unik, membuat Deddy Corbuzier mudah diingat oleh banyak orang. 

Seteleh memutuskan untuk pensiun dari dunia sulap, Deddy Corbuzier menjadi salah satu host di acara Hitam Putih yang membuat namanya kian melambung. Bisa dikatakan, acara Hitam Putih menjadi gerbang kesuksesan Deddy Corbuzier sebagai artis Indonesia yang multitalenta. Duda satu anak ini juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis cantik seperti Vicky Shu, Titi Rajo Bintang, hingga Chika Jessica. 

Selain menjadi presenter ternama, Deddy Corbuzier juga pernah beberapa kali menjadi juri di ajang pencarian bakat. Tak hanya itu, ia pun belum lama ini mengeluarkan film garapannya sendiri berjudul Triangle: The Dark Side. Deddy yang awalnya memiliki gaya yang sedikit nyeleneh dan berbadan gempal, sekarang menjadi artis pelopor OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Badannya berubah 180 drajat, menjadi berotot seperti ‘Dwayne Johnson’. Nah, berikut perbedaan gaya Deddy Corbuzier dulu sampai sekarang. Yuk langsung kita lihat perbedaannya. 

1. Foto Deddy Corbuzier tahun 1993, tidak terlihat seperti Deddy Corbuzier ya guys?

2. Deddy Corbuzier memilih karier sebagai pesulap pada tahun 1999

4. Ini disaat Deddy Corbuzier menjadi juri The Master tahun 2009

6. Ketika memutuskan untuk tampil dengan rambut plontos, Deddy mencuri banyak perhatian orang

7. Inilah perubahan penampilan Deddy Corbuzier setelah menerapkan OCD, terlihat keren ya guys?

8. Bersama dengan sang anak, Azka yang terlihat kompak

9. Berbeda 180 derajat jika dibandingkan dengan foto dirinya ketika 10 tahun silam

10. Setelah bercerai dengan Kalina Oktarani pada tahun 2005, sampai saat ini Deddy Corbuzier betah dengan status dudanya

Jika dilihat dari awal Deddy Corbuzier berkarier hingga sekarang, perbedaan gaya dan penampilannya berubah secara drastis. Siapa sangka pesulap yang dulunya berambut unik ini sekarang telah menjadi presenter ternama yang memiliki badan kekar dan berotot.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES