Inilah Perubahan Aurel Hermansyah Dulu dan Sekarang. Makin Menawan dan Cetar, Ya!

28 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Aurel Hermansyah merupakan putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Gadis bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini lahir 10 Juli 1998 silam. Kini Aurel telah beranjak dewasa dan penampilannya pun ikut berubah drastis.

Dulu ia berbadan agak berisi, berpipi tembem, dan berkulit gelap. Tapi kini ia tampak langsing, berpipi tirus, dan kulitnya terlihat segar dan tak lagi kusam. Sebelumnya Aurel memang tak begitu memedulikan penampilannya, tapi kini ia makin mahir merawat dirinya.

Tampaknya ia melakukan usaha besar untuk perubahannya itu. Bahkan ia pernah dituduh melakukan oplas karena saking drastis perubahannya. Ia jelas membantah hal ini habis-habisan. Buat kalian yang penasaran gimana sih perbedaannya dulu hingga sekarang, inilah perubahan Aurel Hermansyah dilihat dari beberapa sisi. 

1. Tampak samping, inilah dagu yang sempat ramai dikomentari netizen

Dagu lancip inilah yang membuat Aurel Hermansyah dituduh habis-habisan telah melakukan operasi plastik. Wajar saja sih, perubahan dagu Aurel bisa dibilang cukup drastis. Siapa tahu memang ia mengikuti jejak Ibundanya Krisdayanti yang mempercantik wajahnya melalui cara ini. Tapi itu tidak benar, Aurel memang sudah memiliki dagu lancip sejak lahir, hanya saja tertutupi karena dulu ia gemuk. 

2. Tampak depan, pipi gembilnya sudah tidak lagi ada

Penampilan wajah Aurel juga berubah banyak. Dulu wajahnya bulat karena pipinya yang tembem, kini ia terlihat jauh lebih tirus. Ia juga makin lihai dalam mengenakan make-up. Ternyata, make-up bisa mengubah segalanya.  

3. Senyumnya makin menawan

Senyumnya yang dulu, memperlihatkan senyum lebar dengan sederetan gigi yang dilapisi behel. Kini senyumnya makin menawan bak artis iklan pasta gigi. Entah dokter gigi mana yang ia datangi untuk perawatan giginya, yang jelas sekarang jadi makin putih dan sehat. 

4. Rambut tipisnya sekarang jadi makin cetar

Gaya rambutya yang dulu bisa dibilang nggak neko-neko, paling dikucir kepang kuda atau cuma digerai poni samping. Bukan sulap bukan sihir, rambut Aurel kini disulap jadi terlihat lebih tebal bergelombang. Kemajuan pesat, sepertinya dia sudah rajin ke salon sekarang. 

5. Saat rambut disanggul manja

Biarpun sedang sama-sama disanggul, kok beda jauh ya? Rambutnya jelas beda, alisnya makin cetar aja, bibir jadi makin menggoda, dan hidungnya jadi lebih mancung. Apakah ini hasil kecanggihan teknologi atau hebatnya make-up?

6. Saat jalan bareng bunda Ashanty

Saat jalan bareng dengan bunda Ashanty, dulunya ia tak begitu peduli dengan penampilannya. Tapi lihat saja kini, mau makan saja, alis sama bulu mata nggak ketinggalan. Kalau diperhatikan, tampaknya Aurel tak bisa jauh dari yang namanya make-up sekarang. Tapi memang, semua artis memang dituntut cantik tiap saat. 

7. Dan kini, dibilang mirip Kyelie Jenner

Aurel sering dimirip-miripkan dengan Kyelie Jenner. Dari gaya riasannya hingga perubahan keduanya yang bisa dikatakan drastis, itu yang membuat mereka mirip. Dulunya, penampilan kedua artis ini juga tak secantik sekarang. Keduanya pun sama-sama bikin brand produk kosmetik sendiri. Aurel dengan brand Aurelie sedangkan Kyelie dengan brand Kyelie. Aurel memang mengidolakan sosok Kyelie Jenner, mungkin Kyelie inilah yang banyak menginspirasi Aurel. 

Berpenampilan cantik itu sudah menjadi kodrat wanita. Semua orang berhak memilih cara agar dirinya terlihat cantik. Segala usaha untuk membuat dirinya lebih cantik juga patut dihargai. Seperti perubahan yang dialami Aurel Hermansyah ini. Usaha keras yang dilakukan untuk mengubah penampilannya sungguh membuahkan hasil yang memuaskan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES