Inilah Perubahan Artis Cilik Era 90-an yang Cantiknya Bikin Kamu Pangling

29 Maret 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Buat kamu generasi 90-an kangen nggak sama hari-hari kalian yang selalu dihiasi dengan hal-hal yang menyenangkan saat kecil dulu? Terutama para artis cilik yang selalu menghibur kalian melalui layar televisi. Mulai dari lagu, film, bahkan gaya mereka yang lucu hingga menjadi tren anak-anak era 90-an. Nah, YuKepo mengajak kamu mengingat kembali mereka nih. Coba, masih ingat nggak dengan penyanyi lagu berjudul Ci Luk Baa dan deretan artis cilik lainnya? Bagaimana ya wajah mereka saat ini seiring dengan bertambahnya usia? Biar nggak penasaran, langsung aja yuk intip perubahan mereka semua di bawah ini. YuKepo!

1. Agnez Mo

Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan sapaan Agnez Mo ini mengawali kariernya sejak ia berusia 6 tahun. Di usianya yang masih sangat kecil itu, Agnez sudah merilis 3 buah album anak-anak hingga namanya semakin populer pada tahun 90-an. Saat ini Agnez Mo telah menjadi artis go international dan menjadi kekasih dari pebasket tanah air. Kariernya dalam dunia hiburan pun tidak perlu diragukan lagi, bahkan aksi panggungnya selalu memukau para penonton meskipun sempat menuai kontroversi.

2. Shafa Tasya Kamila

Tasya Kamila, artis cilik dengan pipi bakpaunya ini mulai mengawali kariernya sejak ia masih imut-imut alias masih anak-anak. Tasya juga dikenal berkat lagu yang berjudul Libur Telah Tiba. Beranjak menjadi gadis remaja yang cantik, Tasya sering terlihat menjadi presenter dan pengisi acara pada program-program televisi. Setelah itu Tasya fokus pada kuliahnya di Columbia University, Amerika Serikat, untuk menyelesaikan pendidikan magisternya.

3. Tina Toonita

Anak 90-an bohong kalau nggak kenal sama penyanyi cilik pelantun lagu Bolo-bolo dengan gaya kepala dan lehernya yang khas saat menyanyikan lagu tersebut. Artis yang memiliki nama Agustina Hermanto ini saat kecilnya berperawakan gemuk dan menggemaskan, namun kini penampilannya akan membuat kamu pangling karena memiliki tubuh yang ideal dan cantik.

4. Dhea Imut

Artis cilik yang memiliki nama asli Claudia Anissa ia berkarier sejak ia berusia 2 tahun. Saat itu ia menjadi bintang iklan untuk popok bayi, kemudian ikut membintangi sinetron Bidadari 3 hingga melambungkan namanya sebagai artis cilik. Dhea Imut yang dikenal sebagai artis cilik ini tetap tumbuh menjadi remaja yang imut dan cantik. 

5. Maissy Pramaisshela

Kenalan dulu yuk kalau kalian lupa sama artis yang memiliki nama lengkap Pramaisshela Arinda Daryono yang terkenal dengan lagu berjudul Ci Luk Baa. Saat ini ternyata Maissy berprofesi menjadi seorang dokter cantik jelita yang membuat para pasiennya kagum. Maissy juga tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang lulus pada tahun 2013 silam.

6. Sherina Munaf

Tahun 1999 nama Sherina sebagai artis cilik menyita perhatian para penonton karena perannya dalam film Petualangan Sherina. Nah, kamu masih ingat nggak dengan siapa Sherina beradu akting dalam film itu? Yap, Sherina saat itu bersama dengan Derby Romero. Keduanya tumbuh menjadi artis yang memukau. Bahkan Sherina saat itu memiliki followers tebanyak pada akun Twitternya. Penampilannya saat ini sungguh menarik perhatian para pria. Cantik dan keren!

7. Christina Colondom

Artis cilik yang terkenal dengan gaya dan kepolosannya saat itu menjadi ciri khas pada Christina Colondom. Salah satu lagu yang terkenal dari Christina adalah Burung Kecilku dan Bagi Dua. Kepolosan dan imutnya Christina saat ia kecil kini berubah menjadi gadis cantik yang memesona. Saat ini Christina lebih sering disibukkan menjadi seorang presenter dalam program-program televisi swasta.

Gimana setelah kamu lihat perubahan artis cilik di atas? Apakah kamu masih ingat dengan mereka semua? Deretan artis di atas tentunya bikin kamu benostalgia dengan masa kecil kamu yang beda banget sama zaman sekarang. Meskipun dulu nggak secanggih saat ini tapi rasanya era 90-an merupakan masa-masa paling bahagia untuk anak-anak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES