Inilah Penampilan Agnez Mo yang Tetap Terlihat Kece dari Masa Ke Masa

06 Mei 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Nama Agnes Monica atau Agnez Mo tentunya sudah tak diragukan lagi di dunia tarik suara. Hal ini dibuktikan dengan karir Agnes yang sudah Go Internasional. Agnes Monica memang dikenal sebagai salah satu artis multitalenta. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik dengan mengeluarkan album “Si Meong” pada tahun 1992, lalu album kedua berjudul “Yes!” yang merupakan album duet bersama Eza Yayang pada tahun 1995. Album ini pun dianugerahi sebagai album anak-anak terbaik pada tahun 1999. 

Karirnya pun tak hanya sampai di situ, Agnes pun menjajal dunia akting dengan bermain di sinetron berjudul Lupus Milenia pada tahun 1999, dan di tahun berikutnya ia menjadi pemeran utama di sinetron Pernikahan Dini bersama Syahrul Gunawan. Sinetron Pernikahan Dini bisa dikatakan menjadi salah satu sinetron yang membuat nama Agnes Monica makin dikenal banyak orang. Setelah sukses di sinetron Pernikahan Dini, Agnes tetap mengembangkan hobinya dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa album, seperti “And The Story Goes” yang dirilis pada tahun 2003, “Nez” pada tahun 2008 dan masih banyak lagi. 

Sejak tahun 2011 Agnes Monica mulai serius dengan karir Internasionalnya. Bahkan ia dikontrak oleh seorang produser musik kenamaan, Greg Ogan. Pada tahun 2013, ia berhasil mengeluarkan album “Coke Bottle” yang banyak menarik perhatian para fans-nya di seluruh dunia. Nah, dari panjangnya perjalanan karir Agnez Mo, kita liat yuk perubahan penampilan Agnes dari masa ke masa. 

1. Foto Agnes Monica dan Eza yayang tahun 1995, masih imut banget ya guys?

2. Di album Yes!, Agnes Monica yang kala itu masih berusia 8 tahun sukses membuat namanya dikenal di kalangan anak-anak 90-an

3. Foto Agnes Monica saat menjadi presenter acara anak Tralala Trilili di salah satu stasiun TV

4. Agnes Monica saat bermain di sinetron Lupus Milenia tahun 1999

6. Agnes Monica meraih penghargaan di tahun 2004 berkat album And "The Story Goes"

7. Masih ingatkah kamu dengan gaya rambut Agnes yang ini?

8. Bahkan rambut Agnes pun pernah dipotong cepak saat di videoklip "Teruskanlah"

10. Tampilan Agnes beberapa bulan yang lalu, terlihat kece parah ya guys?

11. Nah, inilah penampilan Agnez Mo sekarang, dengan rambut pendeknya terlihat makin fresh ya?

Nah, gimana menurut kalian perubahan penampilan Agnes Monica dari masa ke masa? Terlihat makin cantik ya? Walaupun usianya telah menginjak kepala 3, Agnes masih terlihat energik. Agnes memang dikenal ketat dalam memperhatikan penampilan serta otot-ototnya. Jadi tak heran jika bentuk tubuhnya masing sangat proposional. Nah, di antara perubahan Agnez Mo, manakah menurutmu penampilan terbaiknya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES