Inilah Nama Asli Para Artis Hollywood yang Tidak Kamu Ketahui

21 Mei 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Sudah gak heran lagi, kalau tahu bahwa banyak artis yang gak pakai nama aslinya buat terkenal. Kadang kala, nama asli tuh gak membawa keberuntungan, katanya sih begitu. Makanya ada beberapa artis yang memutuskan untuk menggunakan nama panggung gitu dibanding nama aslinya. Kalau di kalangan artis tanah air sih pasti ada ya beberapa yang punya nama panggung. Nah, ternyata nama panggung gak cuma dipakai oleh artis tanah air aja lho. Para artis Hollywood juga kebanyakan gak pakai nama asli lho untuk terkenal. Nah, kali ini YuKepo mau ngebocorin nih nama aslinya para artis Hollywood. Kita lihat deh, bagusan mana nih nama panggung sama nama asli mereka? Apakah nama asli mereka jauh dari nama aslinya? Penasaran kan? Langsung aja yuk kepo!

1. Thomas Cruise Mapother, IV (Tom Cruise)

Artis Hollywood yang satu ini punya nama yang gak jauh-jauh dari nama aslinya. Mungkin si Tom rada males bikin nama panggung yang aneh-aneh kali ya. Makanya, cukup mengambil sedikit nama depan dan nama tengahnya. Walaupun nama panggungnya sederhana, tapi kariernya gak sederhana lho! Cemerlang dan bersinar!

2. Maurice Joseph Micklewhite (Michael Caine)

Ingat dengan bapak tua satu ini? Beliau aktor yang banyak berperan di beberapa film besar, salah satunya The Dark Knight. Nah, aktor satu ini lebih dikenal dengan Sir Michael Caine. Namun ternyata, itu hanya nama panggung aja. Nama lengkap aktor satu ini adalah Maurice Joseph Michlewhite. Jauh dari nama panggungnya ya. Mungkin, nama aslinya rada sulit buat dihafal karena panjang banget. Makanya, dibuatlah nama panggung yang terdiri dari dua suku kata.

3. Blake Ellender Brown (Blake Lively)

Aktris serta model cantik satu ini juga menggunakan nama panggung lho. Dikenal sebagai Blake Lively, nama asli aktris cantik satu ini adalah Blake Ellender Brown. Untuk nama panggung, artis cantik ini gak mau susah, jadi cukup mengambil nama awalnya dan ditambah dengan Lively.

4. Destiny Hope Cyrus (Miley Cyrus)

Penyanyi Miley Cyrus juga ternyata menggunakan nama panggung lho. Jadi, nama asli dari penyanyi berambut pendek ini adalah Destiny Hope Cyrus. Nama yang bener-bener indah banget sebenernya. Namun, penyanyi satu ini lebih terkenal menggunakan nama panggungnya sebagai Miley Cyrus. Untung aja gak lebih dikenal sebagai Hannah Montana.

5. Natalie Hershlag (Natalie Portman)

Aktris kenamaan seperti Natalie juga menggunakan nama panggung lho. Natalie lebih dikenal sebagai Portman dibanding Hershlag. Padahal nama aslinya, Natalie Hershlag. Namun, mau nama panggungnya apapun, dirinya tetep menjadi salah satu aktris yang kariernya bersinar.

6. Norma Jeane Mortenson (Marilyn Monroe)

Aktris seksi satu ini juga ternyata menggunakan nama panggung. Dikenal sebagai Marilyn Monroe, nama asli aktris seksi dan cantik satu ini adalah Norma Jeane Mortenson. Rada jauh dari nama panggungnya ya. Namun, bagaimanapun nama Marilyn Monroe sudah melegenda di dunia. Walaupun, dirinya telah tiada, namanya tetap dikenang.

7. Emily Jean Stone (Emma Stone)

City of star….” Kalau denger nama Emma Stone bawaannya emang pengen nyanyi aja ya. Salah seorang pemeran dalam film La La Land ini ternyata menggunakan nama panggung. Jadi, nama aslinya itu adalah Emily Jean Stone. Lalu nama panggungnya jadi Emma Stone. Gak jauh beda dengan nama aslinya ya. Simple banget, dan mudah dikenali.

Sekarang kamu jadi tahu kan nama aslinya para artis Hollywood di atas ini? Jadi, kalau mereka punya nama panggung, kamu punya gak? Kira-kira apa nih nama panggilan kamu sama temen-temen kamu. Biasanya ada aja kan, orang yang namanya aslinya siapa, eh dipanggilnya siapa. Jadi, jangan heran juga sama nama-nama asli artis Hollywood di atas ini. Mereka juga punya panggilan khusus di masyarakat dengan nama panggung.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES