Inilah Liku-liku Kehidupan Aaron Carter, dari Masih Imut sampai Mengaku Biseksual

23 Agustus 2017
|Chandra W.
0SHARES

Anak 90-an pasti kenal banget sama penyanyi yang satu ini. Memasuki dunia tarik suara sejak kecil di akhir tahun 90-an, Aaron Carter penyanyi asal Tampa, Florida berhasil memikat hati para pendengarnya pada usia 10 tahun lewat single berjudul "Crush on You". Sejak saat itu, ia terus sukses meluncurkan album. Kehidupan Carter tampak baik-baik saja sampai beberapa waktu yang lalu ia menghebohkan dunia maya melalui cuitan di akun Twitter-nya.

Carter mengaku bahwa ia seorang biseksual. Sebelumnya ia juga ditangkap karena diduga menggunakan narkoba. Pada minggu yang sama, Carter ditinggalkan oleh Madison Parker, pacarnya. Parker sepertinya tidak bisa menerima kenyataan tentang orientasi seksual Carter. Melihat kisah hidupnya yang begitu dramatis, kita intip yuk transformasi Aaron Carter dari kecil sampai sekarang!

1. Dari kecil emang udah imut ya. Udah gede jadi macho

Melihat betapa beningnya senyum Carter ketika masih remaja, nggak akan ada yang menyangka kalau hidupnya bermasalah.

2. Ibarat koin, ada dua sisi

Meskipun tato menghiasi tubuhnya yang berotot, Carter juga punya sisi lembut dan fun.

3. Sedih ya rasanya melihat senyum itu hilang di wajah dewasa Aaron Carter

Aaron ternyata juga menderita hiatal hernia yang membuatnya mengalami eating disorder sehingga tubuhnya menjadi sangat kurus. Nggak cukup sampai di situ, tubuh kurusnya juga menjadi sasaran caci maki para haters di media sosialnya.

4. Mei lalu, ayah Carter meninggal dunia dan ini juga jadi ujian yang berat baginya

Tahun ini jadi tahun terberat bagi Carter. Ayahnya meninggal, ia tersandung kasus narkoba, di-bully karena biseksual, dan ditinggal kekasihnya.

5. Aaron Carter mengaku telah merasa bahwa ia tertarik pada laki-laki dan perempuan sejak usia 13 tahun

Ia tidak pernah mengatakannya pada siapapun bukan karena malu, melainkan karena ia bingung bagaimana harus menjelaskannya.

6. Duh, American Sweetheart banget ya abang satu ini

Jadi ingin memeluk nggak sih rasanya?

7. Aaron juga ternyata kurang akur sama kakaknya, Nick Carter

Aaron mengatakan bahwa mereka hanya bertemu dua kali setahun dan tak ada dukungan dari kakaknya itu ketika ia menghadapi kasus narkoba maupun bullying.

8. Memang kelihatan banget sih kurusnya

Akibat dari cobaan yang bertubi-tubi.

Dari Aaron Carter kita bisa belajar bahwa kehidupan itu memang nggak mudah, ada aja masalahnya. Tapi itu bukan alasan untuk nggak jujur sama diri sendiri, seperti Carter yang tersiksa selama belasan tahun menyembunyikan identitasnya yang biseksual. Apa yang dialami oleh Carter juga menunjukkan bahwa sebaik apapun kehidupan seseorang terlihat dari luar, kita nggak pernah benar-benar tahu apa yang ada di dalamnya. Jadi, kurang-kurangin tuh, menilai orang dari luarnya doang. Kita doakan saja semoga keadaan cepat membaik bagi Aaron Carter, ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES