Inilah Kehidupan Angelina Jolie Setelah Berpisah dari Brad Pitt

06 Agustus 2017
|Faizah Pratama

Angelina Jolie dan Brad Pitt dapat dikatakan sebagai pasangan paling fenomenal di dunia hiburan. Pasangan ini baru menikah pada tahun 2014 lalu. Namun, hubungan mereka telah dipergunjingkan sejak keduanya sama-sama berperan dalam film Mr and Mrs Smith. Saat itu, tahun 2004, Brad Pitt masih berstatus sebagai suami Jennifer Aniston. Kemudian pada 2006, Brad Pitt mengumumkan perpisahan dengan sang istri.

Angelina Jolie dan Pitt makin menampakkan hubungan mereka hingga mengumumkan keinginan mereka untuk memiliki anak. Pada tahun 2006 keduanya mendapat hak hukum mengasuh Maddox dan Zahara, kedua anak angkat mereka. Di tahun yang sama pun keduanya dikaruniai anak kandung pada bulan Mei. Keduanya melalui perjalanan yang panjang sebelum akhirnya menikah.

Namun, pada tahun 2016 kabar mengejutkan muncul dari pasangan ini, Jolie diberitakan melayangkan gugatan cerai pada sang suami. Keduanya pun sepakat untuk berpisah dan hidup masing-masing. Lalu, bagaimana kehidupan aktris kenamaan tersebut setelah bercerai dari sang suami?

1. Memilih jadi ibu rumah tangga

Jolie menganggap pascaperceraian adalah masa yang cukup sulit baginya. Ia lebih fokus untuk mengurusi kehidupan rumah tangga dari mencuci piring hingga membuang kotoran anjing. Ia bahkan mengikuti kursus masak agar bisa membuat sarapan yang layak untuk anak-anaknya.

 

2. Digosipkan kesulitan finansial

Merawat enam orang anak termasuk anak kandung dan anak angkatnya membuatnya memerlukan banyak uang. Padahal dirinya telah mengeluarkan banyak uang untuk mengurus perceraiannya. Kabarnya karena semua hal itu Jolie kekurangan uang dan berniat kembali ke dunia akting. Apalagi pekerjaannya sekarang sebagai sutradara tidak begitu menghasilkan.

3. Berat badannya sempat turun

Pada tahun 2016 selama proses perceraian, tampaknya kesehatan Angelina Jolie mengalami penurunan. Ia yang sempat menolak untuk makan hingga berat badannya turun drastis. Banyak yang menduga hal ini berkaitan dengan isu perpisahannya dengan Brad Pitt kala itu. Sebelumnya ia memang pernah mengalami masalah dengan penurunan berat badan drastis saat kematian ibunya di tahun 2007.

4. Alami kelumpuhan pada salah satu sisi wajahnya

Jolie ternyata pernah mengalami Bell’s palsy, yaitu kelumpuhan saraf wajah akibat peradangan dan pembengkakan saraf yang mengendalikan otot pada salah satu sisi wajah, sehingga mengakibatkan perubahan bentuk pada salah satu sisi wajah. Namun Angelina Jolie kini mengaku sudah sembuh setelah menjalani terapi akupuntur.

 

5. Di samping kesulitannya itu, ia ternyata tengah membuat proyek film

Di tahun 2017, Angelina Jolie baru saja menyelesaikan proyek Netflix bertajuk “First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers”. Tak hanya sebagai sutradara, ia juga  menulis naskah untuk film tersebut. 

Anggelina Jolie bisa dibilang sosok wanita perkasa. Meski sakit dan mengalami berbagai kesulitan hidup ia tetap bangkit dan bisa bertahan demi anak-anaknya. Di tengah persoalan tersebut ia juga masih bisa berkarya.  Di samping membuat film, ia juga berencana kembali ke dunia akting. Wah, bagaimana ya aksinya selanjutnya? Ditunggu saja ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES