Inilah Istri Cantik dari Vokalis Band Tanah Air yang Bikin Kaum Pria Cemburu

29 November 2017
|Ani Nur Cholifah
2.6 KSHARES

Banyak orang yang memiliki impian bekerja di perusahaan besar atau menjadi karyawan pada sebuah instasi pemerintah. Salah satu alasan paling kuat untuk bekerja di perusahaan besar seperti itu bisa mendapatkan gaji yang besar juga nih. Setelah sukses dan bisa menghasilkan pendapatan besar tentunya para pria segera mencari tambatan hati mereka.

Namun harta dan kemewahan nggak selamanya bisa mendukung kamu untuk mendapatkan hati wanita kok. Justru para vokalis band atau deretan musisi tanah air dengan kharisma dan pesona tersendiri ini bisa memikat hati para wanita cantik. Mungkin kamu semua bisa iri nih kalau sudah melihat deretan istri dari para musisi tanah air kita di bawah ini. Nah, kepo ya? Langsung aja deh yuk kepoin!

1. Adelia Lontoh, istri dari Duta "Sheila on 7"

Band yang meraih kejayaan di era 90-an ini digawangi oleh vokalis tampan bernama asli Akhdiyat Duta Modjo. Duta memutuskan menikah di usia muda pada tanggal 23 Juni 2003 dengan wanita cantik bernama Adelia Lontoh. Saat itu usia sang istri baru 20 tahun dan Duta berusia 23 tahun. Nah, dari pernikahannya itu  mereka juga sudah dikaruniai sepasang anak yang cantik seperti ibunya dan juga tampan seperti Duta.

2. Dewi Gita, istri dari Arman Maulana “Gigi”

Arman seorang vokalis ini ternyata jodohnya juga datang dari dunia musik, Dewi Gita. Dewi Gita merupakan seorang penyanyi cantik yang berasal dari Bandung. Pernikahan mereka yang berlangsung pada tahun 2000 silam ini sudah dikaruniai seorang anak cantik bernama Naja Dewi Maulana. Rumah tangga mereka yang sudah berjalan 17 tahun ini juga dikenal sebagai pasangan harmonis dan jauh dari kabar miring. 

3. Lyla Sisilia, istri dari Andi “Rif”

Lyla Sisilia merupakan pemenang dari None Jakarta pada tahun 2000. Jadi udah jelas dong kecantikan None Jakarta ini nggak perlu kamu ragukan. Namun dirinya justru menambatkan hati kepada Andi seorang anak band dengan tampilan yang nyentrik. Mereka menikah pada tahun 2004 lalu. Meskipun begitu Andi adalah seorang ayah yang peduli dengan kebersihan dan nggak gengsi buat ngebantu sang istri untuk ngurus rumah tangga lho. Dari pernikahan ini mereka juga sudah dikarunia tiga orang anak.

4. Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha “Ungu”

Seperti yang kita tahu mungkin nama Pasha “Ungu” sudah jarang muncul dipanggung musik tanah air karena dirinya saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Palu, Sulawesi Tengah. Meskipun begitu nggak bisa kita pungkiri setelah bercerai dengan Okie Agustina Sofyan tahun 2003 lalu. Pasha kembali menggandeng Adelia, seorang pramugari cantik sebagai seorang istrinya pada 27 Maret 2011.

5. Feby Rizki Siregar, istri dari Naga “Lyla”

Naga merupakan sosok vokalis dengan suara yang unik dan khas. Bukan hanya itu, pesona dirinya juga mampu meraih hati seorang wanita cantik. Wanita itu bernama Feby Rizky Siregar yang juga termasuk dalam salah satu kontestan pada ajang Putri Citra tahun 2009. Naga menikahi Feby pada tahun 2012, meskipun belum dianugerahi anak Feby selalu tampil mesra dengan sang suami. Wah, senang deh jadinya kayak masih pacaran terus.

6. Cynthia Riza, istri dari Giring “Nidji”

Vokalis bernama lengkap Giring Ganesha ini juga nggak kalah bersaing dengan deretan vokalis lainnya. Giring juga mendapatkan istri cantik yang dia nikahi pada tahun 2010 silam. Meskipun Giring bukan ayah kandung dari anak-anak Cynthia tapi Giring sangat menyayangi mereka. 

7. Dhatu Rembulan, istri Tria “The Changcuters”

Vokalis dari band yang unik dan nyentrik ini ternyata mampu memikat wanita Jawa asal Temanggung yang cantik dan bikin mata adem deh. Istri Tria bukan hanya cantik tapi juga cukup piawai dalam berbisnis. Pernikahan yang berlangsung sudah hampir 5 tahun ini juga sudah dikaruniai 2 orang anak yang nggak kalah cantik seperti ibunya. Kata siapa artis rock n roll nggak bisa dapetin hati wanita sholeha kayak begini?

So guys, deretan vokalis di atas membuktikan dengan pesona dan gaya khas mereka mulai dari yang kalem sampai yang rock n roll. Mereka mendapatkan hati para wanita cantik ini. Jadi nggak heran kalau anak band sering jadi rebutan wanita, tapi sebenarnya itu memang sudah jodoh mereka sih ya. Jangan iri!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2.6 KSHARES