Inilah Foto Daniel Radcliffe Sang Pemeran Harry Potter dari Masa ke Masa

23 Mei 2017
|Reza Pratama
46SHARES

Siapa sih yang tak mengenal sosok pemeran utama serial film Harry Potter, Daniel Radcliffe? Sosoknya yang ikonik dengan kacamata ini memang menjadi idola banyak orang, khususnya kaum Hawa. Sudah 16 tahun berlalu sejak pertama kali ditayangkannya film “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone”. Para pemeran Harry Potter tentunya telah tumbuh dewasa, tak terkecuali sang pemeran utama, Daniel Radcliffe. Daniel Radcliffe sudah bermain di film serial Harry Potter saat usianya masih menginjak 11 tahun.

Serial film Harry Potter sendiri berakhir di tahun 2011. Saat itu usia Daniel Radcliffe menginjak 21 tahun. Terhitung sudah 10 tahun Daniel Redcliffe terlibat dalam rentetan film Harry Potter. Tak hanya bermain di film Harry Potter, Daniel juga beberapa kali berperan di film-film ternama seperti “The Woman In Black”, “Horn”, “Victor Frankenstein” dan yang terbaru “Now You See Me 2”. Saat masih menjadi bintang utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe dinobatkan sebagai aktor remaja dengan pendapatan terbesar di Inggris, dengan penghasilan yang mencapai Rp 822 miliar. 

Nah, dari sekian banyak rentetan film yang telah ia perankan. Tentunya Daniel Radcliffe mengalami perubahan di setiap karakter yang ia mainkan. Tak terkecuali di dalam kehidupan aslinya. Aktor kelahiran London, 23 Juli 1989 ini memang identik dengan kacamata bulatnya yang dipakai saat berperan sebagai Harry Potter. Di bawah ini ada beberapa foto transformasi Daniel Radcliffe sejak pertama kali bermain film hingga tumbuh menjadi pria dewasa. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Foto Daniel Radcliffe saat berperan sebagai Harry Potter pada tahun 2001

2. Daniel Radcliffe tahun 2003, saat itu usianya masih 14 tahun

4. Tahun 2005, Daniel dengan tampilan rambut gondrongnya

6. Tahun 2010 terlihat lebih dewasa tanpa kacamata yang menjadi ciri khas Harry Potter

7. Pada tahun 2011 Daniel terlihat sedikit macho dengan kumis dan jenggot tipis

8. Penampilan Daniel Radcliffe saat bermain di film The Woman In Balck

9. Tahun 2015 mulai ditumbuhi jenggot

10. Nah, inilah penampilan Daniel Radcliffe saat ini, bagaimana menurut kalian?

Itulah foto transformasi Daniel Radcliffe dari masa ke masa. Gimana menurut kamu? Terlihat berbeda jauh atau memang tetap terlihat menggemaskan sampai sekarang? Yang jelas pasca bermain di film Harry Potter, kariernya tak hanya sampai di situ, namun juga masih sering mendapat tawaran untuk bermain di berbagai film. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
46SHARES