Inilah Foto Ashanty dari Masih Kecil Sampai Jadi Ibu Tiri Bak Bidadari

16 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Nama Ashanty sepertinya salah satu nama yang sering menjadi sorotan media. Sosok Ashanty dengan suara yang merdu ini pun mampu mencuri perhatian publik karena perilakunya yang santun sebagai public figure. Ternyata artis yang memiliki nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ini memiliki darah keturunan Arab, Perancis dan Jawa. Dan Ashanty bukan terlahir dari keluarga sembarangan, ayah Ashanty merupakan salah satu staf ahli dari UNICEF (United Nations Children’s Fund). Sejak kecil Ashanty ternyata sudah hidup berpindah-pindah di beberapa negara. Dari hal inilah yang membuatnya tumbuh menjadi seorang yang kaya akan pengetahuan dari beragam negara, rendah hati dan peka terhadap kehidupan di sekitarnya.

Sebelum menjadi teman duet Anang Hermansyah, Ashanty pertama kali bertemu dengan Yovie Widianto. Kemudian dia mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagunya yang berjudul Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia. Tanpa menunggu lama, Ashanty mengeluarkan album perdananya, salah satu lagu yang terkenal berjudul Dulu. Kemunculan Ashanty kemudian menarik perhatian Anang yang saat ini menjadi teman duet sekaligus suaminya. Kamu masih ingat dengan salah satu lagu duetnya berjudul Jodohku? Ya, mungkin berawal dari lagu itu kisah cinta mereka menjadi kenyataan di dunia nyata.

 

Kini Ashanty juga dikenal sebagai ibu sosialita yang berjiwa bidadari. Seelum menjadi ibu sosialita, Ashanty adalah sosok gadis yang kalem tapi tetap elegandan baik hati walaupun menjadi ibu tiri. Nah seperti apa sosok Ashanty dari waktu ke waktu? Intip langsung potretnya di bawah ini. YuKepo! 

1. Waktu kecil Ashanty banyak yang bilang mirip Arsy anaknya nih. Gemas ya gak?

2. Kalem banget ya muka Ashanty pakai poni tengah gini waktu anak-anak

4. Ashanty pernah mengikuti Abang None Jakarta dan terpilih sebagai None Favorit tahun 2001
5. Begini sosok Ashanty hot mama beberapa tahun silam yang mukanya emang kalem dan bikin adem

6. Saat menjadi rekan duet Anang, Ashanty mulai terlihat selalu berpenampilan glamor dan mesra di depan publik

7. Berawal dari teman duet jadi teman hidup nih, pernikahan mereka berlangsung pada tahun 2012 silam

8. Akur banget bukti bahwa nggak semua ibu tiri itu jahat, Ashanty adalah salah satu buktinya

9. Meskipun perut membuncit saat hamil 9 bulan namun pesona kecantikan Ashanty nggak berubah
10. Potret Ashanty bersama anak-anaknya yang selalu akur ini bikin iri yang lihat

11. Keluarga ini memang selalu terlihat harmonis, apalagi sosok Ashanty sebagai ibu baik hati idaman semua anak-anak dan suami

12. Artis sosialita ini juga punya bisnis kecantikan dengan brand namanya sendiri

13. Di tengah kesibukannya, Ashanty menjalankan perannya sebagai seorang ibu dengan baik

Itu dia sosok Ashanty dari masa ke masa dengan segala perubahan yang mungkin bikin kamu terpukau. Ya, meskipun menyandang gelar ibu tiri tapi Ashanty bukanlah ibu tiri yang jahat seperti cerita dongeng. Ashanty justru sering mendapatkan pujian sebagai seorang istri hebat. Sosok ibu idaman banget deh pokoknya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES