Inilah Fakta Menarik di Balik Pernikahan ke-3 Adjie Pangestu dengan Mahasiswi Muda Cantik

16 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Dunia hiburan mendapatkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan yang datang dari Adjie Pangestu. Aktor senior ini kembali menikah untuk ke-3 kalinya setelah dua kali gagal membangun rumah tangga. Pernikahannya yang berlangsung pada hari Minggu, 14 Mei 2017 lalu juga cukup mengagetkan karena istrinya yang bernama Novita Petria ini adalah seorang mahasiswi yang masih berusia 22 tahun. Nah, kali ini YuKepo telah merangkum beberapa fakta menarik dari pernikahannya yang menjadi perbincangan hangat beberapa hari ini. Langsung aja deh daripada kelamaan, cus kepo!

1. Masa pacaran yang singkat

Biasanya kebanyakan orang sekarang pacaran lama tapi belum tentu menikah dengan si pacar. Nah, kali ini Adjie yang berpacaran pada Januari 2017 dengan Novita langsung menjadikannya seorang istri. Padahal usia hubungan mereka belum genap 4 bulan lho. 

2. Sudah dikenalkan ke anak

Sebelum menikah, ternyata Adjie sudah pernah memperkenalkan anak semata wayangnya yang bernama Rafi Pangestu kepada Novita. Mungkin biar semakin akrab ya soalnya Novita juga akan menjadi ibu Rafi, meskipun bukan ibu kandung.

3. Acara pernikahan berlangsung di Bandung dengan sederhana

Pernikahan yang berlangsung pada hari Minggu itu diadakan di kediaman Novita tepatnya di daerah Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Acara yang digelar mulai pukul 9 pagi ini ternyata cukup sederhana. Momen sederhana ini ternyata permintaan langsung dari istri Adjie Pangestu dan keinginan mereka.

4. Jarak usia antara seorang mahasiswa cantik dan aktor senior

Sebagai seorang aktor senior tentunya usia Adjie dengan seorang mahasiswi ini bisa dibilang terpaut cukup jauh. Adjie Pangestu lahir pada tahun 1969 sedangkan Novita lahir tahun 1995. Hal ini yang jadi sangat mengejutkan di kalangan publik, perbedaan usia mencapai 25 tahun. Beruntungnya, perbedaan usia ini nggak dipermasalahkan oleh Novita. Gimana kalau menurut kamu?

5. Adjie cuek sama pemberitaan miring tentang pernikahannya

Adjie menegaskan dalam sebuah wawancara yang dilansir dari tribunnews.com (14/5) "Iya, Novita mau 22 tahun. Lumayan jauh (perbedaan usia). Saya enggak pernah mengurusi tanggapan orang sih. Soalnya kan yang menjalani (rumah tangga) saya sendiri.” Dalam pernyataannya ini Adjie jelas mengatakan bahwa dirinya nggak akan memperdulikan apa kata orang lain tentang pernikahannya yang penuh pro dan kontra.

6. Berharap Novita akan jadi pasangan terakhir dan terbaik

Adjie yang sudah gagal dua kali dalam membangun rumah tangga ini mengharapkan Novita dalah wanita yang tepat. Istri yang terbaik untuk menjadi pendamping hidupnya yang terakhir meskipun ada pebedaan usia yang cukup jauh di antara mereka.

7. Novita nggak mau di ekspose ke dunia hiburan

Menikah dengan aktor senior yang karirnya dibesarkan dari dunia hiburan ini ternyata enggan membuat Novita terjun ke dunia hiburan. Bahkan Novita yang cantik ini nggak suka kalau dirinya di ekspose media. Lihat saja akun Instagramnya aja di-private. Padahal pada akun @novitapetria terlihat mengomentari postingan di akun Instagram Adjie Pangestu.

Nah, itu dia seputar tentang pernikahan ke-3 Adjie Pangestu. Perbedaan usia sebenarnya bukan perkara yang harus dibesar-besarkan. Semuanya ini kembali lagi kepada pribadi masing-masing. Yang terpenting dalam menjalin sebuah hubungan selain atas cinta dan sayang juga perlu adanya komitmen bersama dan rasa saling percaya agar setiap pasanganan melakukan perannya dengan seimbang dan penuh tanggung jawab. Setuju nggak? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES