Inilah Fakta-fakta Menarik Tentang Hubungan Song Song Couple

07 Juli 2017
|Monica Petra
292SHARES

Masih seperti mimpi mendengar berita pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober nanti. Siapa sangka kalau kecurigaan netizen berbuah kebenaran. Drama Korea Descendant of The Sun memang berhasil melambungkan nama mereka berdua. Meski banyak juga yang menganggap Song Joong Ki nggak cocok dengan peran ini, tapi nyatanya film ini termasuk salah satu yang mampu merebut hati para pemirsa. Nah, daripada terus-terusan galau, nggak ada salahnya nih nyimak beberapa fakta menarik seputar hubungan Song Song Couple. Kamu para penggemar drama Korea pastinya penasaran kan seperti apa serba-serbi hubungan mereka? Yuk, kita simak!

1. Hye Kyo lebih tua

Kalau hanya melihat dari segi penampilan dan fisik saja pasti semua setuju kalau mereka tampan dan cantik. Bahkan, Hye Kyo tidak terlihat lebih tua karena kecantikannya. Song Hye Kyo lahir pada tahun 1981, sedangkan Song Joong Ki lahir pada tahun 1985. Jadi, ketika mereka menikah nanti, usia Hye Kyo sudah menginjak 36 tahun dan Joong Ki 32 tahun.

2. Berkat Jo In Sung

Song Joong Ki dan Jo In Sung adalah teman dekat. Mereka memiliki grup teman aktor yang suka ngumpul dan minum bareng di rumah Jo In Sung yang berjumlah sembilan orang, termasuk juga dengan Lee Kwang Soo. Ternyata, sebelum peran tokoh utama Descendant of The Sun jatuh ke tangan Song Joong Ki, peran ini sempat ditawarkan ke beberapa aktor kawakan, seperti Jo In Sung dan Gong Yoo. Tapi, mereka menolak. Salah satu alasannya adalah karena mereka diharuskan untuk mencukur rambut mereka. Sementara itu, Song Joong Ki sendiri baru selesai menjalani wajib militer, jadi dia tidak ada masalah soal rambut. Saat menolak tawaran peran itu, In Sung berkata, "Aku tau ada seorang aktor yang cocok untuk peran ini" dan yang dia maksud adalah Song Joong Ki. Wah, patut berterima kasih juga nih Song Joong Ki sama Jo In Sung nih.

3. Pasangan super kaya

Beberapa media menyebutkan bahwa Song Song Couple bakal jadi pasangan yang super kaya. Hye Kyo dikabarkan memiliki real estate seharga 22,4 milyar won (250 milyar) dan Joong Ki memiliki properti senilai 12,5 milyar won atau 150 milyar rupiah. Belum lagi pendapatan mereka dari produk iklan ternama, yakni mulai dari 800 juta won dan 3 milyar won (45 milyar rupiah) dari iklan di Tiongkok.

4. Lamaran di Jepang

Menurut Dispatch, Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di Tokyo, Jepang pada bulan Januari lalu. Joong Ki menyiapkan surprise party di mana hanya teman dekat dari mereka berdua saja yang diundang. Di sana, Joong Ki nembak Hye Kyo dengan meminta agar Hye Kyo selalu berada di sisinya selamanya.

5. Sejak kecil udah mirip

Kalau fakta yang satu ini, sudah pasti familier banget di telinga kita semua. Katanya, kalau wajahnya mirip berarti jodoh. Nah, kelihatan sejak kecil kalau Joong Ki dan Hye Kyo sudah menunjukkan kemiripan. Lihat deh foto mereka, sama-sama chubby.

Gimana menurutmu fakta-fakta di atas? Kalau kamu termasuk penggemar berat Joong Ki atau Hye Kyo dan belum bisa move on dengan berita ini, wajar-wajar aja kok. Tapi, inilah kenyataannya. Mereka akan melanjutkan kehidupan bersama-sama dan semoga kamu pun segera menemukan pasangan yang real ya! Tenang aja, masih banyak kok oppa-oppa ganteng yang belum nikah dan masih bisa kamu gebet setiap hari.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
292SHARES