Inilah Dua Jebolan Indonesian Idol yang Gabung Manajemen Ayu Ting Ting

21 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol tampaknya semakin menarik diikuti perkembangannya. Setelah berbulan-bulan diadakan, ajang pencarian bakat ini secara bertahap mengeliminasi kontestannya hingga menyisakan penyanyi yang pantas menduduki posisi juara.

Satu persatu kontestan Indonesian Idol yang memiliki basis pendukung yang cukup kuat pun tidak mampu melaju ke babak selanjutnya. Sebelumnya dua peserta terpopuler Bianca Jodie dan Marion Jola telah tersingkir, minggu ini giliran Ghea Indrawari yang harus meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol.

Berhentinya Jodie, Marion, dan Ghea dari Indonesian Idol tidak membuat harapan mereka untuk menjadi penyanyi terkenal kandas. Popularitas masing-masing mampu membuka jalan karier mereka di dunia hiburan. Bianca Jodie misalnya, setelah gagal melangkah ke babak enam besar, gadis yang lekat dengan karakter lucu ini tidak langsung pulang ke Yogyakarta. Jodhie justru disibukkan dengan kegiatan keartisan seperti syuting, wawancara, dan pemotretan di Jakarta. Bahkan, Jodhie telah bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara, manajemen yang juga menaungi Ayu Ting Ting

Selanjutnya, Marion Jola si seksi yang jadi kebanggaan para juri pun tidak mampu bertahan dalam Indonesian Idol. Kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini tersingkir di babak enam besar. Setelah tereliminasi, Marion Jola rehat sejenak dari kegiatan keartisannya. Marion yang masih berstatus sebagai pelajar harus menuntaskan kewajibannya mengikuti ujian sekolah. Seperti Jodhie, kesempatan menjadi penyanyi terkenal pun terbuka lebar. Marion juga bergabung dengan SMN Manajemen dan digadang-gadang sebagai artis bertalenta yang dimiliki manajemen itu.

Menyusul Marion dan Jodhie, Ghea Indrawari pun tereliminasi dalam babak Spektakuler Show Top 5. Gadis yang berkarakter imut ini juga tidak berpustus asa membangun kariernya di Industri musik tanah air. Kontestan asal Singkawang ini kabarnya akan membentuk duo bersama Bianca Jodhie. Namun, proyek duo tersebut hanya sebatas obrolan dan masih menunggu kesempatan untuk terealisasi. Soal manajemen, memang sudah ada manajeman yang siap menggandeng Ghea. Sayangnya, sampai saat ini Ghea belum membongkar nama manajemen yang akan menaunginya.

Kegagalan menjadi jawara Indonesian Idol tidak menyurutkan semangat Jodhie, Marion, dan Ghea untuk menjadi penyanyi terkenal. Berbekal popularitas dan masa pendukung yang banyak, mereka bisa langsung terjun ke dunia hiburan tanpa harus memenangkan posisi juara ajang pencarian bakat itu. Yang paling ditunggu, akankah Ghea menyusul Jodhie dan Marion bergabung dengan manajemen yang juga menaungi Ayu Ting Ting?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES