Inilah Deretan Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita yang Jarang Kamu ketahui

14 Mei 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang serba bisa. Akting bisa, nge-MC bisa, nyanyi juga bisa, segalanya bisa deh diraup sama Raffi Ahmad. Apalagi semenjak dirinya menikah dengan Nagita Slavina, pundi-pundi kekayaannya makin banyak lagi. Gak cuma berprofesi sebagai artis aja, tapi kini Raffi dan Gigi mulai menjelajahi dunia bisnis. Bisnis apapun dirambah oleh Raffi dan keluarga kecilnya. Dari bisnis makanan, hingga ke bisnis fashion pun diraup oleh Raffi Ahmad. Nah, selain bisnis snack yang beredar di supermarket deket rumah kamu, ternyata ada lagi nih beberapa bisnis Raffi dan Gigi lainnya yang gak kamu ketahui. Penasaran kan? Langsung aja Yuk kepoin!

1. Rans Living, bisnis bidang properti

Sebelum resmi menikah dengan Nagita, Raffi memang memiliki bisnis properti dan apartemen gitu. Sejak tahun 2009 lalu, Raffi yang masih single merintis bisnis apartemennya. Nah setelah menikah dengan Gigi, Raffi seakan ketagihan gitu bisnis di bidang properti. Nah, karena kekompakan pasangan ini akhirnya terciptalah Rans Living. Rans Living ini berkecimpung di dunia furnitur mewah dan unik ala Raffi dan Nagita. Dan harus kalian tahu ya, bahwa bisnis Raffi dan Gigi yang satu ini tuh sudah berkembang luas di kota-kota besar. Salah satunya Bali. Hebat ya!

2. Rans Card

Ketertarikan Raffi dan Gigi dalam dunia bisnis gak cuma di situ aja nih. Demi memberikan kenyamanan untuk para penggemarnya, Raffi dan Gigi bekerja sama dengan sebuah bank membuat kartu debit dengan nama Rans Card. Nah, kartu itu memudahkan para penggemarnya Raffi dan Gigi dalam berbelanja. Dengan menciptakan kartu debit Rans Card, gak mungkin dong gak ada keuntungan yang di dapat. Jadi, jika kamu memiliki kartu debit Rans ini kamu bakalan dapet banyak diskon dalam membeli produk-produk Raffi dan Gigi. Asyik ya? Jadi pengen punya nih.

3. Gi Beauty

Dikenal memiliki kecantikan alami, Gigi akhirnya memutuskan untuk meluncurkan produk kecantikan. Jadi, bisa dibilang Gigi ingin berbagi soal kecantikan melalui produk miliknya ini. Diberi nama Gi Beauty, Gigi akhirnya meluncurkan produk kecantikan. Padahal sebelumnya Gigi memang sudah meluncurkan produk kecantikan, yaitu masker gitu. Tapi ya namanya juga manusia, tidak pernah puas jadi lanjut lagi deh bisnis kecantikannya.

4. Bisnis parfum dengan nama Raffi dan Nagita

Gak habis akal, Raffi dan Gigi juga mulai terjun membuat produk parfum dengan namanya sendiri. Mengikuti jejak para artis Hollywood dan beberapa teman artisnya, akhirnya Raffi meluncurkan produk body spray gitu. Body spray ini diluncurkan dengan merek nama Raffi untuk pria dan Nagita untuk wanitanya. Gimana gak makin tajir, bisnis Raffi dan Gigi di mana-mana.

5. Raden Food

Kalau bisnis kuliner yang satu ini bisnis Raffi dengan temannya Denny. Sebelumnya Raffi memang sudah bisnis kuliner dari makanan jadi hingga snack ringan. Tapi karena Raffi gak mau disitu-situ aja, Raffi memutuskan untuk kerjasama dengan temannya membuat brand makanan dengan nama Raden Food. Raden Food sendiri adalah bisnis nasi lidah gitu. Keliatannya sih enak gitu ya. Konsep kuliner dari Raffi dan temannya ini gak jauh beda dengan bisnis kuliner sebelumnya. Jadi, bisnis Raffi tuh kayak punya ciri khas gitu lho dibanding bisnis kuliner lainnya.

6. Nagita Slavina Mukena

Nah, bisnis yang satu ini juga dimanfaatin oleh Nagita. Melalui Instagram, Nagita meluncurkan brand mukena dan beberapa hijab lucu. Ada kemungkinan, bisnis fashion satu ini diciptakan karena banyaknya para fans Gigi yang senang melihat Gigi menggunakan hijab. Makanya, Gigi memanfaatkan keadaan itu untuk meluncurkan hijab dan mukena dengan brand namanya sendiri. Itulah bisnis yang sesungguhnya!

7. RA Hijab rancangan mamah Amy

Belum lama ini, Raffi juga meluncurkan brand pakaian islami gitu di Bandung. Nah, kabarnya bisnis ini dibantu oleh ibunda Raffi dalam rancangannya. Bisnis fashion ini diberi nama RA Hijab. Jadi, kebanyakan dari barang-barang yang dijual Raffi adalah pakaian-pakaian muslim. Mumpung mau menjelang Ramadhan nih, makanya dibuka lah bisnis satu ini. Nah, di Bandung sendiri Raffi buka satu outlet di BIP atau Bandung Indah Plaza. Nah, kalau kamu mengaku fans beratnya keluarga Raffi Ahmad, kamu wajib nih nyobain hijab rancangan dari mamah Amy.

Demikianlah beberapa bisnis Raffi ahmad yang mungkin sebagian dari bisnis di atas ini baru kamu ketahui. Kebayang kan, berapa banyak kekayaan Raffi Ahmad dengan bisnis sebanyak ini. Ini baru  bisnis yang kelihatan, gimana bisnis yang gak kelihatannya ya. Wow! Pasti lebih banyak lagi keuntungannya. Raffi memang dikenal sebagai artis dengan pendapatan terbesar. Hal tersebut diperjelas lah, dengan banyaknya bisnis baru yang diciptakan Raffi dan keluarganya. Bisnis ini bukan sekadar keuntungan yang didapat Raffi Ahmad aja, karena Raffi juga secara tidak langsung membuka lowongan pekerjaan untuk bareng-bareng mengelola bisnisnya ini. Jadi, manfaatnya bisa dirasakan oleh semua orang kan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES