Inilah Asisten Artis Indonesia yang Beruntung Bisa Jadi Setenar Majikannya

14 April 2017
|Ani Nur Cholifah
1.3 KSHARES

Dalam hidup akan selalu ada perputaran, begitu juga dengan jalan takdir seseorang selalu berbeda. Kadang yang saat ini sedang merasakan hidup di bawah tiba-tiba besok bisa merasakan ada di atas bahkan sebaliknya. Kondisi seperti ini juga dirasakan oleh deretan asisten artis tanah air. Ketenaran para asisten ini juga bisa dibilang bersaing dengan majikan yang sudah tenar lebih dulu. Langsung aja deh yuk simak para asisten yang beruntung dan wajahnya juga pasti udah nggak asing lagi bagi kamu nih.  

1. Ciripa

Asisten artis satu ini juga punya penampilan yang gak kalah nyentrik oleh majikannya, Uya Kuya. Ciripa yang memiliki nama asli Rikno, bukan cuma jadi asisten untuk Uya Kuya, tapi Ciripa juga sering banget nih ikutan Cinta Kuya di program televisi sampai akhirnya nama Ciripa terus melambung tinggi menyamai ketenaran majikannya.

2. Dede Sunandar

Dede Sunandar yang lahir di Ciamis pada tanggal 19 September 1990, awalnya hanyalah asisten dari pelawak kondang, Sule. Kemudian sosok Dede sering tertangkap kamera di salah satu acara hiburan di TV saat menemani Sule syuting. Dari kemunculannya tersebut, Dede juga ditawarkan menjadi presenter dalam program musik. Ketenaran Dede terus melambung hingga sering mucul sebagai aktor dalam film mini series. Hebatnya Dede juga sudah punya program sendiri di sebuah televisi swasta loh. Hebat deh!

3. Merry

Asisten yang memiliki nama asli Muhammad Sadeli ini adalah asisten Raffi Ahmad. Dulunya Merry yang berasal dari Madura adalah seorang pedagang sate di kawasan Depok. Usaha dagangnya gak berjalan mulus sampai akhirnya banting stir untuk jadi tukang rias para artis. Nah, dari sinilah Merry mengenal Raffi Ahmad kemudian ikut bekerja menjadi asisten Raffi. Merry adalah sosok kepercayaan Raffi karena telah sabar menjadi asisten Raffi selama 7 tahun. Jadi, wajar aja nih saat Raffi liburan bersama keluarga kecilnya, Merry juga diajak. Beruntung ya Merry punya majikan sebaik Raffi.

4. Caisar

Caisar Aditya Putra kini populer setelah menjadi maskot salah satu program talkshow. Bukan hanya namanya yang tenar, Caisar juga dikenal dengan Goyang Caisar. Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 menjadi asisten beberapa pelawak seperti Budi Anduk, Yadi Sembako, bahkan Bopak. Caisar dengan gaya bicaranya yang sedikit unik ini kemudian diajak Soimah untuk menjadi pembawa acara di salah satu program televisi swasta.

5. Siti Syalala

Wanita yang bekerja sebagai pengasuh Gempi, anak pertama dari Gisel dan Gading Martin ini mendadak dibanjiri follower pada akun Instagram-nya. Wanita yang memiliki nama asli Siti Rukoyah mendadak tenar karena Gisel mengunggah foto baby sitter ini pada akun pribadinya. Kemudian Siti juga sering mengunggah fotonya bersama Gempi hingga banyak dikomentari oleh netizen. Jadi baby sitter aja bisa tenar nih.

Itulah deretan asisten artis tanah air yang bernasib beruntung hingga bisa menjadi setenar majikannya. Sebelum menjadi tenar, para asisten ini juga pernah merasakan kehidupan pahit loh. Inilah yang namanya misteri hidup, kita nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 menit ke depan. Jadi jalani dan nikmati setiap proses kehidupan ini dan jangan lupa buat bersyukur ya guys. Di luar sana juga lebih banyak orang yang hidup gak seberuntung kamu, tapi mereka selalu berjuang untuk bisa jadi lebih baik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1.3 KSHARES