Inilah Artis yang Menyandang Gelar Baru Sebagai Ibu. Kelahiran Anak Pertama Bikin Haru

15 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Memiliki gelar ibu memang tidak memerlukan biaya yang besar seperti kuliah. Namun, proses untuk menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah meskipun semua wanita akan mendapatkan gelar ini pada saatnya. Untuk menjadi seorang ibu, para wanita pun harus berjuang selama 9 bulan dalam masa kehamilannya. Kemudian kembali mempertaruhkan nyawanya saat akan melahirkan. Meskipun prosesnya terdengar cukup mengerikan tapi mereka dengan sabar dan ikhlas menjalani itu semua.

Nah, sama seperti wanita yang akan melahirkan pada umumnya. Deretan aktris tanah air ini juga penh perjuangan dan amat sangat bahagia dengan gelar barunya menjadi seorang ibu. Sebelum ganti tahun, kali ini YuKepo merangkum deretan artis cantik yang resmi menjadi seorang ibu di tahun 2017 ini. Siapa saja orangnya? Yuk langsung aja di scroll ke bawah!

1. Andien

Aktris cantik yang memiliki nama asli Andini Aisyah Haryadi dipersunting oleh Irfan Wahyudi atau Ippe pada tahun 2015 silam. Di usia pernikahannya yang menginjak 2 tahun, Andien dikarunia anak pertamanya pada 7 Januari 2017 lalu. Nah, aktris yang berporfesi sebagai pelantun lagu jazz ini berjuang dengan proses persalinan di dalam air lho. Dengan kelahiran buah hati pertamanya yang bernama Anaku Askara Biru, Andien pun resmi menjadi seorang ibu.

2. Alice Norin

Awal tahun nampaknya juga jadi hal yang membahagiakan untuk Alice Norin dan suami, Alvin Tudhapatria. Pasangan suami istri ini memang diketahui sempat menunda ingin memiliki momongan. Namun, tak bisa dapat dielakan Alice pun resmi menjadi seorang ibu pada 24 Januari 2017 karena melahirkan bayi yang mungil dan ia beri nama Alita Naora Lawi.

3. Putri Titian

Kalau artis yang dikenal dengan pipi bakpau dan gigi gingsul ini resmi menjadi seorang istri pada tahun 2016 lalu. Tanpa harus menunggu lama, Putri Titian dan sang suami, Junior Liem pun dikarunia putra tampan bernama Theodore Lori Liem yang lahir pada tanggal 25 Maret 2017. Meskipun terbilang masih cukup muda tapi Putri Titian dan Junior Liem rasanya sudah jago membangun rumah tangga bersama keluarga kecilnya. Bahagia terus ya!

4. Aryani Fitriana

Aktris cantik yang mengawali karier sebagai gadis sampul ini menikah dengan Donny Michael awal tahun lalu. Terbilang cepat, pasangan artis ini telah dianugerahi seorang malaikat kecil dari buah cinta keduanya pada tanggal 3 April 2017 lalu. Anak pertama Aryani dengan Donny diberi bana Alem Isco Zeroun Haub. Mungkin terdengar cukup asing tapi arti nama buah hatinya tersebut cukup mendalam yakni pemimpin yang bijaksana, terhormat, pengampun, dan berkah dari sang Pencipta. 

5. Atiqah Hasiholan

Nah kalau aktris yang sudah menikah dengan aktor gagah Rio Dewanto sejak 2013 ini memang sudah cukup lama menantikan momongan. Pada akhirnya tahun 2017 menjadi jawaban atas doa mereka, mereka dikarunia seorang putri cantik pada pertengahan tahun ini tepatnya 23 Juni 2017. Atiqah dan Rio pun memberikan nama untuk putrinya Salma Jihane Putri Dewanto. Gadis kecil mereka ini sering kali membuat netizen gemas karena parasnya yang cantik.

6. Acha Septriasa

Menjadi seorang ibu pada tahun 2017 ini juga resmi dirasakan oleh Acha Septriasa. Tangis haru dan bahagia ia rasakan setelah perjuangannya melahirkan pada tanggal 21 September 2017 tersebut. Acha melahirkan seorang bayi cantik nan mungil. Selama proses persalinan di Sydney, Australia, Acha juga disupport oleh sang suami Vicky Kharisma. Nama bayi cantiknya tersebut juga cukup unik yakni Bridgia Kalina Kharisma.

Nah, itulah para aktris cantik yang resmi menjadi ibu setelah kelahiran anak pertamanya. Momen seperti ini tentu jadi sangat berharga bagi para wanita yang akan menjadi seorang ibu. Wah, bangga dan bahagia banget deh pastinya setelah perjuangan dan penantian 9 bulan untuk bertemu. Jadi haru deh nih, coba kamu sapa ibumu dan bilang kalau kamu sayang ibu dan terima kasih atas perjuangan beliau. Yang udah jadi seorang ibu, boleh dong share cerita dan pengalaman kamu selama hamil hingga melahirkan. Pasti seru deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES