Inilah Artis Cantik yang Menjadi Ratu Sinetron Era 2000an di Layar Televisi Kamu

15 April 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Sinetron merupakan tayangan yang sangat dominan di Indonesia. Selain itu sinetron juga menjadi salah satu tontonan favorit para masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan mulai dari anak muda sampai yang tua. Penonton juga pasti sudah hafal dengan karakter dari setiap artis yang berperan dalam sinetron tersebut. Hal ini juga mengangkat popularitas para aktris cantik yang dikenal sebagai ratu sinetron.

Nah, nostalgia yuk sama ratu sinetron era 2000-an yang sekarang ini jarang muncul di layar televisi kamu. Ya udah langsung aja deh yuk scroll ke bawah buat lihat ulasannya!

1. Asmirandah

Artis yang berparas bule yang kini menjadi istri dari aktor tampan Jonas Rivanno ini tenggelam dari sorotan media dan dunia hiburan. Padahal kemampuan beraktingnya diakui oleh para produser film. Hal ini terbukti Asmirandah sering menjadi pemeran utama dalam beberapa sinetron. Terutama saat artis cantik ini muncul dalam sinetron "Kemilau Cinta Kamila" dan juga sinetron berjudul "Binar Bening Berlian". 

2. Marshanda

Nama Marshanda sudah cukup dikenal publik sejak usia 12 tahun. Marshanda saat itu berperan menjadi tokoh utama pada sebuah sinetron berjudul Bidadari. Kemudian artis cantik yang akrab dengan sapaan Chacha ini terus melebarkan kariernya dalam dunia akting hingga mendapat julukan sebagai ratu sinetron era 2000-an. Terbukti dengan kemampuannya berakting dalam sinetron "Kisah Kasih di Sekolah" yang mewakili sinetron untuk kalangan remaja dan sinetron lainnya berjudul "Benci Bilang Cinta".

3. Naysila Mirdad

Nay begitulah panggilan akrab untuk artis yang dikabarkan sempat dekat dengan Dude Herlino. Mengawali karier dalam dunia akting pada tahun 2005, Nay ikut meramaikan sinetron berjudul "Liontin". Berawal dari sinetron tersebut Nay juga mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama pada sinetron "Intan", "Cahaya" dan yang gak kalah sukses adalah sinetron berjudul "Sekar". 

4. Revalina S Temat

Mengawali karier dalam dunia akting nama Revalina juga patut disebut sebagai ratu sinetron. Kepiawaiannya ketika berperan menjadi anak yang sering disiksa dalam sinetron berjudul Bawang Merah dan Bawang Putih ini menjadi perhatian publik hingga produser. Dari sinilah artis berdarah Minang ini terus dibanjiri job hingga tawaran oleh produser untuk menjadi peran utama dalam sinetron lainnya. Bukan hanya berperan dalam sinetron Revalina juga sering ditawarkan bermain dalam beragam mini series atau FTV.

5. Dhini Aminarti

Karakter wanita baik-baik dan lugu ini menjadi ciri khas pada Dini Aminarti. Terutama saat Dhini Aminarti ini menjadi peran utama dalam sinetron berjudul Wulan. Paras cantik dengan ekspresi yang melankolis dalam sinetron tersebut mampu membawa nama Dhini Aminarti mendapat gelar ratu sinetron. Perubahan penampilannya yang telah berhijab saat itu juga gak mematikan karirnya justru artis cantik ini membintangi sinetron berjudul Anugerah dan Surga Untukmu. 

6. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb mengawali karier dalam dunia akting saat dirinya berusia 16 tahun dalam sinetron berjudul "Cinta SMU". Artis keturunan Arab ini memang mampu memukau mata para penonton dalam setiap aktingnya. Dari sinilah Nabila terus mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron lainnya seperti "Aku Bukan Untukmu", "Taqwa" dan sinetron yang berlangsung hampir 1 tahun berjudul "Cinta dan Anugerah". 

7. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono atau Icha sudah dikenal sejak dirinya masih SMP dan menjadi bintang dalam sinetron berjudul Inikah Cinta dan Senandung Masa Puber. Kemudian beranjak dewasa kemampuan aktingnya makin hebat dan sukses membintangi sinetron lainnya bahkan istri dari Dude Herlino ini pantas mendapat julukan sebagai ratu sinetron. 

Judul sinetron yang dibintangi oleh para aktis di atas itu memang bisa dibilang sebagai sinetron jadul yang ada di era-2000an. Meskipun jadul tapi sosok artis cantik di atas tetap masih menjadi idola dan bikin kangen.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES