Inilah Artis Cantik dengan Menu Berbuka Puasa Favorit Mereka

27 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
241SHARES

Bulan puasa adalah bulan penuh keberkahan yang disambut penuh sukacita bagi seluruh umat muslim di seluruh negara. Terutama bagi para pedagang makanan khas di bulan puasa. Banyak pedagang dadakan yang menyiapkan beragam santapan untuk berbuka puasa. Mulai dari jajanan pasar hingga beragam jenis es selalu ramai diserbu oleh para pembeli untuk jadi santapan pelepas lapar dan haus setelah seharian berpuasa.

Nah, biasanya selama bulan puasa pasti kamu punya menu khusus yang jadi favorit setiap orang. Hal ini juga berlaku oleh para kalangan artis lho. Ternyata mereka juga punya santapan andalan yang menemani mereka selama berbuka puasa. Menunya bukan cuma kolak kok, ya udah yuk daripada penasaran cek aja di bawah ini. YuKepoin!

1. Tasya Kamila

Penyanyi cilik yang kini sudah tumbuh jadi gadis cantik, Tasya Kamila memilih es blewah sebagai menu andalannya. Es ini wajib ada sebagai penghilang dahaganya setelah bedug magrib nih. Paling seger emang nih seharian nggak minum dihantam es. Mantap!

2. Maia Estianty

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini biasanya selalu menyiapkan sendiri menu berbuka puasanya. Bunda Maia suka dengan yang manis-manis, selama bulan puasa menu andalannya untuk berbuka adalah kolak ubi lengkap dengan biji salak.

3. Chika Jessica

Kali ini cukup simple menu berbuka untuk artis mungil Chika Jessica. Chika memilih gorengan bakwan yang dilengkapi dengan sambal kacang. Cocok banget emang buat kamu yang suka pedas.

4. Marshanda

Biasanya es menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi menu wajib mereka saat bedug magrib berkumandang di bulan puasa. Namun Marshanda memilih bubur ketan hitam dan bubur sumsum jadi santapannya untuk berbuka puasa.

5. Mona Ratuliu

Kolak memang selalu jadi andalan yang khas untuk menu berbuka. Sama halnya dengan keluarga Mona dan Indra Brasco yang memilih kolak ubi dan pisang jadi menu favorit mereka untuk berbuka puasa.

6. Tatjana Saphira

Jajanan pasar dengan beragam kue manisnya ini memang selalu menggoda. Ternyata kue-kue dan air putih ini juga jadi andalan artis cantik Tatjana Saphira. Cukup simple dan murah tapi udah bikin perut kenyang.

Nah, menu berbuka nggak selalu es buah nih kalau bagi deretan artis di atas. Kalau menu andalan kamu untuk berbuka puasa apa nih? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
241SHARES