Sering Berperan Sebagai Pembantu di Sinetron, Ini 9 Foto Cantik Artis Ana Pinem!

21 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Masih ingat sosok Bi Odah atau Inem pada sinetron di layar televisi kamu? Pemeran Bi Odah atau Inem sebagai asisten rumah tangga (ART) itu memiliki nama asli Ana Christina Pinem yang kemudian akrab dengan panggilan Ana Pinem. Artis yang satu ini lahir pada tanggal 25 Desember 1976. Sosok Ana Pinem yang ceplas-ceplos, centil dan kadang juga jutek itu sudah menjadi karakter yang khas sebagai pemeran ART dalam puluhan sinetron.

Dalam kesehariannya ternyata Ana Pinem cukup berbeda 180 derajat. Mulai dari pendidikan, gaya berpakaian dan kesehariannya keren banget deh, beda sama di sinetron. Nah seperti apa gaya artis satu ini? Langsung aja deh scroll ke bawah biar nggak kepo.

1. Meraih gelar sarjana

Di tengah kesibukannya dalam dunia hiburan Ana Pinem adalah seorang sarjana lho. Tahun 1998 artis ini lulus program D3 dari Institut Kesenian Jakarta. Kemudian tahun 2015 dia melanjutkan program S1 pada jurusan teater di kampus yang sama dan terbukti sudah lulus.

2. Penampilan keren saat di luar lokasi syuting

Nah kalau biasa di sinetron tampil pakai daster atau baju biasa aja. Beginilah penampilannya yang anggun dan cantik dengan dress.

3. Keren, metal dan gaul deh pokoknya

Mungkin kamu nggak akan kenal artis ini kalau ketemu di jalan. Soalnya penampilan kesehariannya tuh bikin pangling. Ana Pinem sosok ART sederhana ini bahkan pernah menonton konser Halloween lho.

4. Sosok yang iseng kalau di lokasi syuting

Hari-hari artis ini mungkin lebih sering dihabiskan di lokasi syuting bersama dengan tim dan deretan artis lainnya. Nah, makanya Ana Pinem selalu bergaul sama rekan kerjanya di sela-sela jeda syuting biar nggak monoton.

5. Gaya kece ala ART

Nah, tampil Ana Pinem yang begini terlihat eye catching dan fashionable nih. Kalau udah tampil begini gak cocok deh rasanya jadi ART ya nggak?

6. Suka kulineran juga

Kuliner dan jajan camilan rasanya hal yang gak bisa dipisahkan dari seorang wanita. Ana Pinem juga suka wara-wiri untuk kulineran nih.

7. Pendidikan itu penting

Ternyata bukan Ana Pinem yang juga mengutamakan pendidikan. Adiknya benama Ani Natalia Pinem ini juga orang yang cukup peduli dengan dunia pendidikan. Bahkan adiknya termasuk dalam dosen favorit di kampus. Keren deh keluarga Ana Pinem nih.

8. Bayar pajak? Siapa takut

Ana Pinem juga termasuk orang yang taat aturan nih, salah satunya rajin untuk bayar pajak tepat waktu. Nah, yang belum bayar pajak malu deh sama ART ini.

9. Selalu eksis depan kamera alias tukang selfie

Ana Pinem yang saat ini sedang sibuk dengan sinetron berjudul Anak Sekolahan ini hobi banget selfie. Tuh lihat aja gayanya narsis mirip anak muda, padahal umurnya sudah berkepala 4.

Kebanyakan kita sering menilai seseorang tanpa mengenalnya lebih jauh. Nah, mungkin sebelum kamu baca artikel ini kamu juga gak pernah tahu sosok asli Ana Pinem yang sebenarnya. Kamu hanya tahu dia hanya seorang artis yang perannya gak penting. Namun di balik perannya sebagai asisten rumah tangga (ART), Ana Pinem ternyata sosok yang berpendidikan. Jadi, jangan terlalu cepat menilai seseorang kalau kamu belum tahu lebih jauh tentang orang tersebut guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES