Inilah 7 “Ahjussi” Ganteng dari Korea, Semakin Tua Semakin Memesona!

15 Juni 2017
|Venanda
0SHARES

Kesuksesan drama Korea, Goblin, tahun lalu tampaknya membuat penggemar K-Drama menjadi tergila-gila akan sosok “ahjussi” atau dalam bahasa Indonesia artinya adalah paman. Aktor Gong Yo yang sukses memerankan Goblin dalam drama yang berjudul sama itu membuat para penonton mulai menggilai “ahjussi” rasa “oppa” (sebutan untuk kakak laki-laki).

Seseorang yang bisa disebut dengan “ahjussi” biasanya adalah yang sudah berusia paruh baya atau sekitar 35 tahun ke atas. Meskipun usianya sudah hampir kepala empat, ternyata kegantengannya malah semakin bertambah lho. Penasaran siapa saja artis Korea yang semakin tua malah jadi semakin memesona? Inilah tujuh “ahjussi” rasa “oppa” yang gantengnya maksimal!

1. Gong Yoo

Aktor yang sukses memerankan tokoh Goblin ini tampak samakin ganteng meski usianya sudah tidak muda lagi. Pria berusia 37 tahun ini sukses memikat para penggemarnya dengan aktingnya di  dalam drama Goblin. Dengan badannya yang kekar dan wajahnya yang semakin ganteng, “ahjussi”  ini membuat para wanita semakin tergila-gila. 

2. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk juga termasuk dalam daftar “ahjussi” rasa “oppa” yang memesona. Mukanya yang masih imut-imut ini membuatnya tak terlihat seperti usia 37 tahunan. Kesuksesan Jo Jung Suk dalam drama terakhirnya yang berjudul Jealousy Incarnate juga membuatnya semakin digilai oleh penggemarnya.

3. Kim Rae Won

Kim Rae Won dapat menghipnotis para penggemar hanya dengan senyumnya yang sangat manis. Aktor kelahiran tahun 1981 ini terlihat sangat memesona meskipun sudah berusia paruh baya. Tidak hanya wajahnya yang semakin ganteng maksimal, tapi juga aktingnya yang semakin berumur terlihat semakin bagus. Hal ini dibuktikan dengan penampilannya dalam drama Doctors yang sukses mendapatkan rating teratas tahun lalu.

4. Won Bin

Masih ingat drama Endless Love yang hits pada tahun 2000-an? Won Bin adalah pemeran utama pria dalam drama tersebut bersama lawan mainnya, si artis cantik Song Hye Kyo. Meskipun sudah berusia setengah baya, kegantengan Won Bin tidak pernah luntur. Sepertinya dia terkena kutukan awet muda karena di usianya yang sudah memasuki empat puluh tahun, Won Bin masih terlihat seperti usia dua puluh tahunan.

5. Song Seung Hoon

Aktor berusia 41 tahun ini masih terlihat sangat ganteng dan memesona meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Semakin berumur, Song Seung Hoon semakin terlihat matang dan menggoda. Tak heran jika Song Seung Hoon memiliki banyak penggemar. 

6. Lee Dong Wook

Kegantengan “Malaikat Pencabut Nyawa” dalam drama Goblin ini sudah tidak diragukan lagi. Gong Yoo dan Lee Dong Wook menjadi duo "ahjussi" ganteng yang digilai para penggermar K-Drama tahun lalu. Garis wajahnya yang jelas membuat Lee Dong terlihat sangat jantan dan berkharisma

7. Soo Ji Sub

Kamu pasti tidak menyangka kalau aktor ganteng yang satu ini sudah berusia empat puluh tahun. Aura Soo Ji Sub tidak menunjukkan bahwa dia sudah berusia kepala empat. Aktor yang sukses memerankan peran sebagai instruktur kesehatan dalam drama terakhirnya yang berjudul Oh My Venus ini terlihat sangat cool dan berkharisma meski sudah berumur. Sebutan semakin tua semakin memesona tampaknya sangat tepat diberikan kepada Soo Ji Sub.

Itulah tujuh artis Korea yang meskipun sudah berumur, namun masih terlihat muda. Gimana nih K-Drama lovers, setuju ga kalau tujuh "ahjussi" tesebut ganteng maksimal? Buat kamu yang ingin jadi tetap ganteng atau cantik serta awet muda saat sudah berumur seperti mereka, kamu harus mulai menjaga badan mulai sekarang dengan rajin olahraga dan makan makanan yang sehat agar beberapa tahun kemudian kamu juga bisa jadi “ahjussi” rasa “oppa”.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES