Ini Momen Sweet Raisa dan Hamish Daud Selama Lima Bulan Menikah, Nggak Kuat Lihatnya!

29 Januari 2018
|Faizah Pratama

Raisa dan Hamish Daud memang jadi pasangan paling disoroti pada tahun 2017. Pernikahan mereka pada 3 September 2017 silam sukses membuat patah hati para penggemarnya. Momen demi momen pengantin baru ini pun jadi perbincangan. Banyak yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga mereka. Namun selama lima bulan pernikahan, mereka justru mengisinya dengan kegiatan bulan madu yang nggak selesai-selesai.

Hampir tiap bulan, pasangan terbaper ini memamerkan foto mereka tengah mengunjungi berbagai belahan dunia. Memang sejak menikah dengan Hamish, Raisa tampaknya jadi gemar menjelajah bersama suaminya itu. Selama menikah sudah tiga negara mereka kunjungi, untuk berlibur, yakni Italia, Maldives, dan India. Langsung saja simak momen-momen sweet mereka yang bikin nggak kuat lihatnya.

 

1. Masa-masa masih bau melati, mereka udah bikin baper dengan kemesraan mereka di mobil

2. Sebagai istri, Raisa juga memanjakan Hamish dengan keterampilan memasaknya. Sedap banget kayaknya

3. Momen gemas saat makan di hotel saat bulan madu di Venice, Italia

4. Mereka juga menghabiskan masa-masa pengantin baru dengan menikmati pemandangan Danau Como, Italia

5. Nememin suami yang lagi berenang di laut Maldives, duh pasangan ini kayaknya liburan mulu ya...
6. Diving bareng  di Maldives, Hamish pun memegangi tangan Yaya saat di dalam air. Romantis itu emang bisa di mana aja

7. Mau piknik aja mereka harus jauh-jauh ke “National Bird” di India. Memang pasangan petualang!

8. Ke India nggak afdhol kalau belum mengunjungi Tajmahal

9. Nggak sembarang liburan, Raisa pun memanfaatkan kesempatan ini buat belajar memasak makanan India biar Aa Hamish makin sayang

10. Raisa dan Hamish bak Raja dan Ratu saat mengenakan pakaian khas India. Jodha Akbar season 2, nih!

Beberapa waktu lalu sempat ada gosip, bahwa Raisa sudah berbadan dua. Namun, semuanya itu belum terbukti benar. Mungkin mereka terus-terusan bulan madu biar cepat-cepat dapat momongan. Wah, mudah-mudahan cepat terwujud, deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES