Identitas Aslinya Bikin Penasaran, Ini 5 Nama yang Diduga Pernah Dipakai Lucinta Luna

23 Maret 2018
|Faizah Pratama
206SHARES

Lucinta Luna pernah menjadi perbincangan hangat lantaran foto kedekatannya dengan Mike Lewis tersebar di media sosial. Kini, penyanyi dangdut yang dikenal kerap berpose seksi ini mendadak dituding sebagai transgender. Tuduhan tersebut tampaknya bukan omong kosong. Sebab, isu transgender yang merebak dari orang-orang yang pernah bekerja bersamanya.

Permasalahan Lucinta Luna pun semakin pelik. Sampai saat ini pedangdut cantik itu masih kukuh dengan identitas aslinya sebagai perempuan. Sedangkan, berbagai akun gosip telah menggelontorkan cukup banyak bukti tentang sosok hakikinya. Mulai dari video operasi kelamin seseorang yang diduga Lucinta Luna hingga surat putusan pengadilan soal pergantingan nama. Berenar pula sederet nama yang diduga pernah digunakan Lucinta Luna pada masa lalu. Siapa sajakah?

1. Ayluna Cinta

Sebelum dikenal dengan nama Lucinta Luna, ternyata penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang  bunga mekar ini lebih dulu terkenal dengan nama Ayluna Cinta. Nama tersebut digunakannya saat pertama terjun ke dunia tarik suara bersama Duo Bunga.

2. Putri Ayluna

Banyak yang meragukan jati dirinya sebagagai wanita tulen. Untuk membuktikannya, Lucinta Lula mengunggah sebuah akta kelahiran melalui akun instagramnya disitu tertulis nama aslinya Putri Ayluna yang lahir di Jakarta, 16 Juni 1992. Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus olehnya.

3. Muhammad Fatah?

Sedang ramai-ramainya perdebatan soal identitas aslinya, mendadak beredar sebuah surat putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang ditengarai milik Lucinta Luna. Putusan tersebut menyatakan pengadilan menetapkan seseorang bernama Muhammad Fatah telah berganti kelamin menjadi perempuan bernama Ayluna Putri. Namun, bukti putusan pengadilan itu segera dibantah oleh manajer sang artis. Menurutnya, Muhammad Fatah yang berganti jenis kelamin itu adalah supir Lucinta Luna. Sayangnya, publik masih belum percaya seratus persen dengan bantahan tersebut.

4. Cleo Vitry

Fakta lain terbongkar, ternyata Lucinta Luna pernah mengikuti acara “Be A Man” sebuah reality show yang membentuk waria menjadi laki-laki tulen. Lucinta disebut-sebut mengikuti “Be A Man” season 3 dengan nama Cleo Vitry. Hal tersebut diungkapkan langsun oleh Merlyn Sopjan yang merupakan mentornya dalam acara tersebut.

5. Thalita

Selain Ayluna Cinta, Putri Ayluna, dan Cleo ternyata Lucinta juga pernah menggunakan nama Thalita. Nama tersebut merupakan nama beken Lucinta Luna.

Meski tuduhan kepada dirinya semakin gencar, Lucinta Luna tetap berjuang membuktikan kepada publik bahwa dirinya merupakan perempuan tulen. Lucinta Luna mengaku bukanlah transgender, ia hanya melakukan permak wajah senilai satu miliar rupiah. Bagaimanapun kenyataanya, yang paling mengetahui adalah Tuhan dan Lucinta Luna. Tapi, kalau namanya berubah-ubah begitu, bikin masalah jadi semakin ruwet!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
206SHARES