Humble Glam Geng Baru Chicco Jerikho, Kenalin Nih Para Anggotanya yang Menawan

07 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Bukan cuma artis wanita saja yang gemar bikin squad, artis pria pun mulai berminat bergabung dalam sebuah geng. Setelah menteri ceria, kini ada geng Humble Glam yang beranggotakan oleh delapan pesohor hiburan tanah air di antaranya Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dan Baim Wong. Meski namanya Humble Glam, geng mereka tidak seglamor namanya dan terus bersikap ramah kepada siapa saja.

Geng mereka sudah terbentuk dari persahabatan dua sampai tiga tahun lamanya. Ide meresmikan nama Humble Glam pun baru muncul saat mereka berkumpul dalam pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Hingga akhirnya mereka sepakat membuat Instagram dan menunjukkan eksistensi mereka pada Senin (5/3) kemarin. Lalu, siapa saja yang tergabung dalam Humble Glam. Intip para anggotanya, yuk!

1. Chicco Jerikho

Ini dia anggota yang baru saja melepas masa lajangnya pada Sabtu (3/3) kemarin. Perkenalan Chicco dan Putri Marino pun berkat campur tangan para anggota geng Humble Glam yang mencomblangkan pasangan ini.

2. Baim Wong

Baim Wong jadi salah satu anggota squad yang masih lajang. Pesinetron berusia 36 tahun ini memang dikabarkan dekat dengan Febby Palwinta. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal melaju ke pelaminan.

3. Lukman Sardi dan Istrinya Lia Lukman

Nggak nyangka pria berusia 46 tahun ini juga merupakan angota Humble Glam. Kontribusinya terhadap dunia perfilaman Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Walau sibuk berakting Lukman Sardi dan istrinya Lia Lukman juga meluangkan waktu untuk berkumpul bersama geng mereka.

4. Wulan Guritno

Wanita berusia 37 tahun ini masih terlihat muda dan cantik meski sudah memiliki 3 anak. Bukannya membentuk geng ibu-ibu arisan, Wulan justru membentuk geng yang anggotanya juga pria-pria. Aktris cantik inilah yang pertama-tama membagikan kebersamaan geng mereka di media sosialnya.

5. Faisal dan istrinya Eno

Satu lagi pasangan suami istri dalam geng Humble Glam, yakni Faisal dan Eno. Mereka memang tak pernah muncul di layar kaca tetapi Faisal pernah bermain sinetron Cinta SMU bersama Nabila Syakieb. Masih ingat kan dengan sosok Gilang di sinetron tersebut? Faisal memang vakum dari dunia hiburan dan kini menjadi pengacara.

6. Robby Ertanto

Pria ini memang tidak pernah muncul di layar kaca tetapi dia bekerja di dunia hiburan. Robby Ertanto merupakan seorang sutradara lulusan Institut Kesenian Jakarta. Kalau pernah nonton film “7 Hati 7 Cinta 7 Wanita” pasti tercantum nama Robby Ertanto sebagai sutradaranya. Satu lagi, pria ini juga masih lajang, lho!

7. Seru banget kalau lagi ngumpul, kayaknya Putri Marino lagi diseleksi jadi calon anggota, nih!

8. Humble Glam sukses mencomblangkan Chicco dan Putri Marino

Ternyata para anggota Humble Glam berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari aktris, aktor, sutradara, hingga pengacara. Justru itulah yang membuat geng ini lebih berwarna dibanding geng selebritis yang lain. Setelah Putri Marino jadi istri Chicco, kira-kira bakal gabung geng ini juga nggak, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES