Heboh Video Cium Pacar, 10 Momen Ini Buktikan Vidi Aldiano Mesra dengan Kekasihnya

27 November 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Vidi Aldiano tengah menjadi perbincangan hangat. Video yang merekam dirinya tengah bermesraan dengan kekasihnya, Sheila Dara Aisha, tersebar lewat akun gosip @lambe_turah. Predikat penyanyi santun dan kalem yang selama ini melekat pada penyayi berusia 27 tahun ini seolah lenyap. Banyak orang yang akhirnya menghujat dirinya dan kekasihnya. Namun, Vidi mengklarifikasi bahwa dia sedang berbisik di telinga kekasihnya karena di tempat itu suara musik begitu keras. Bahkan Vidi Aldiano bersyukur difitnah sama pasangan sendiri bukan pasangan orang lain.

Hubungan Vidi Aldiano dengan wanita cantik berusia 25 tahun ini memang sudah cukup lama terjalin. Bahkan, kabarnya hubungan mereka sudah direstui oleh orangtua masing-masing. Sebelum video ini tersebar, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang dikenal sebagai pasangan kekasih yang mesra. Mereka pun tidak pelit membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Simak foto-foto mereka, yuk!

2. Kedekatan Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah terjalin hampir dua tahun lamanya, entah kapan jadiannya tiba-tiba mereka sudah terlihat mesra

3. Meski sudah lama kenal, Vidi Aldiano tidak mudah meyakinkan Sheila Dara untuk menjadi kekasihnya. Tapi akhirnya luluh juga

4. Keduanya pun saling mendukung dalam pekerjaan dan karier masing-masing. Katanya “pacaran sebagai support system”

5. Selalu berdampingan dengan Sheila Dara dan tertawa bersama. Menurut Vidi, bahagia itu seperti ini

6. Sepasang kekasih ini sudah tak segan lagi memamerkan kemesraan di mana pun. Namanya juga lagi kasmaran

7. Vidi pun memberikan kecupan hangat di kening Dara sebagai tanda cintanya

8. Seolah tak sanggup kehilangan Vidi pun mendekap erat kekasihnya itu dalam pelukannya

9. Menghabiskan waktu bersama, keduanya kompak banget pakai baju warna putih. Emang pasangan serasi

10. Sudah saling cocok dan saling support dalam segala hal, kapan nih saling bergandengan menuju ke langkah yang lebih serius?

Melihat kemesraan pasangan ini banyak yang mendoakan mereka langgeng dan segera menikah. Keduanya pun sudah sama-sama cukup umur jika ingin membina rumah tangga. Sudah, tinggal disahkan saja biar tenang mesra sama istri sendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES