Heboh, Brandon Salim dan Nimas Dewantary Main Web Drama Korea. Siap-siap Nonton!

07 April 2018
|Faizah Pratama
3.7 KSHARES

Hal-hal yang berbau Korea selalu menarik untuk dibahas apalagi soal drama series-nya. Kali ini muncul berita yang cukup bombastis, yakni akan ada web drama Korea yang dibintangi oleh dua artis muda tanah air berjdudul “Love Distance”. Drama tersebut menggaet dua bintang muda Brandon Salim dan Nimas Dewantary.

Keterlibatan mereka dalam proyek dua negara ini mula-mula diketahui lewat unggahan Instagram Story Brandon Salim yang mengunggah poster film terseut dengan menuliskan "I'm now an official certified oppa”. Informasi tersebut pun cukup membuat para fansnya antusias menyambut proyek terbaru itu.

Seperti yang diketahui Brandon Salim telah memiliki cukup banyak pengalaman berakting. Putra aktor kawakan Ferry Salim ini telah membintangi sederet Film, terbaru ia menjadi tokoh antagonis dalam Dilan 1990. Brandon pun ikut berpartisipasi dalam film Yowis Ben bersama Bayu Skak.

Selanjutnya, ada si cantik Nimaz Dewantari yang merupakan mantan artis cilik. Wanita berusia 24 tahun ini  yang telah berpengalaman dalam dunia sinetron tanah air sejak belia. Kalau masih ingat, aktinya dalam sinetron “Candy” dia awal 2000-an cukup menguras air mata.

Perlu diketahui, drama “Long Distance” bukanlah drama Korea yang biasa tayang di televisi tetapi hanya konten web series. Drama tersebut tidak diproduksi oleh production house Korea Selatan tetapi merupakan hasil kerja sama Kakao TV dan Blend Company. Meski begitu, Drama tersebut akan tetap menarik karena melibatkan dua negara Korea dan Indonesia. Selain Brandon dan Nimaz, drama tersebut juga melibatkan sejumlah artis asal Korea, yakni Park Nam serta Han Da Eun, Choi Han Na, dan Min Chan Gi.

Walau bukan produksi asli negeri gingseng, drama series ini digadang-gadang tidak kalah baper dari drama korea lain. “Love Distance” mengangkat kisah cinta 3 pasangan yang berbeda negara Indoensia dan Korea. Menariknya, web drama series ini akan tayang dalam bahasa Indonesia. Menurut poster yang beredar, “Love Distance” tayang pada Rabu kemarin (4/4) di channel YouTube SPACE# pada pukul 17.00 WIB.

Walau bukan drama korea beneran, "Long Distance" diperkirakan tetap akan memikat hati penonton tanah air. Selain para bintangnya yang cantik dan tampan, cerita cinta super baper pun dipersiapkan sebagai senjata. Buat yang tertarik nonton, siapin kuota atau cari wifi gratisan buat streming web series ini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
3.7 KSHARES