Hampir Setahun Bubar, Inilah Kabar Terbaru Para Personel Blink

17 Februari 2018
|Faizah Pratama
2SHARES

Sekitar tahun 2011, belantika musik tanah air diwarnai dengan booming-nya idol grup ala K-Pop. Kala itu boyband dan girlband cukup ramai bermunculan. Salah satunya girlband Blink. Girlband ini terbentuk pada 2011 beranggotakan  Ify, Febby, Sivia, Pricilla, dan Shilla. Mereka menjadi Girlband yang dijagokan kualitasnya karena tiga dari anggotanya merupakan jebolan kompetisi bernyanyi, yakni Ify, Sivia dan Shilla.

Blink berhasil mencapai puncak popularitasnya pada tahun 2012. Bahkan mereka sampai memiliki proyek sinetron berjudul “Putih Abu-Abu”. Sayangnya saat sedang sukses-suksesnya, Shilla justru memutuskan untuk hengkang dari gilband ini. Tanpa Shilla, Blink masih bertahan dengan mengubah konsep mereka menjadi vocal group.

Enam tahun berhasil mempertahankan eksistensinya, Blink pun memutuskan untuk bubar pada 2017. Hal ini dikarenakan kesibukan para personelnya. Beberapa dari mereka pun memilih bersolo karier. Hampir setahun bubar, inilah kabar terbaru mereka sekarang!

1. Ify

Alyssa Saufika Umari atau kerap disapa Ify merupakan cucu dari Farida Pasha, pemeran Mak Lampir. Tak lagi bersama Blink, gadis 21 tahun ini memilih bersolo karier. Ify sempat mengeluarkan single terbaru berjudul “Gitar”. Selain sibuk bermusik, Ify tetap menyelesaikan studinya di Universitas Pelita Harapan.

2. Febby

Gadis bernama lengkap Febby Rastanty ini rupanya baru menuntaskan studinya di Universitas Indonesia awal Februari 2018. Luar biasanya, ia mampu meraih gelar sarjana hukum dalam waktu 3,5 tahun dengan menyandang predikat Cumlaude.

3. Pricilla

Elizabeth Agatha Pricilla atau kerap disapa Pricilla juga memilih bersolo karier setelah lepas dari Blink. Gadis berusia 20 tahun ini masih sering manggung meski jarang muncul di layar kaca. Diam-diam, ia juga mengasah bakat aktingnya dengan bermain film.

4. Sivia

Sivia Azizah jadi ekspersonel Blink yang paling kentara perubahannya. Setelah Blink bubar, Sivia juga memilih bersolo karier. Penampilannya pun berubah drastis setelah memutuskan berhijab. Bahkan gaya hijabnya yang swag abis menjadi panutan kaula muda.

5. Shilla

Ashilla Zahrantiara atau yang kini lebih dikenal sebagai Ashilla Zee jadi personel yang pertama kali keluar dari Blink. Sama seperti yang lainnya, ia juga memilih bersolo karier. Selain berakting di film dan sinetron, Shilla juga aktif membagikan kesehariannya lewat vlog.

 

 

Setelah bubar, rupanya para personel Blink membangun karienya masing-masing. Meski tidak bersama lagi, hubungan pertemanan mereka masih berjalan baik. Selain berkarier di dunia hiburan, mereka pun tidak melupakan pendidikan. Mereka memang artis mudah yang pantas untuk diidolakan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
2SHARES