Hamish dan Raisa Akrab dengan Keenan dan Pacarnya, Inilah Bukti Mereka Harmonis

10 Agustus 2017
|Faizah Pratama

Berbicara soal hari patah hati nasional hingga menjelang hari patah hati nasional jilid 2, tentunya berkaitan dengan dua sosok ini. Raisa dan Hamish Daud pasangan yang sudah lamaran dan akan segera menikah ini memang sukses membuat netizen baper. Bukan cuma soal pernikahan, segala kehidupan dua sejoli ini memang menarik untuk dibahas.

Sebelumnya, Raisa menjalin kasih cukup lama dengan kakak kandung Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce. Setelah berpisah, kini keduanya sudah menemukan tambatan hati masing-masing. Setelah Raisa dan Keenan putus, Keenan terlebih dahulu terang-terangan telah menjalin kasih yang baru dengan Ghyan. Kemudian baru menyusul Raisa dengan segala isu kedekatannya dengan Hamish Daud.

Percaya tidak percaya hubungan Raisa dan Hamish serta Keenan dan Ghyan, pacarnya, lumayan akrab lho. Salah satu bukti yang menghebohkan adalah potret keakraban Raisa dan Giani Fajri atau Ghyan yang diunggah Raisa di IG Story-nya. Dari foto tersebut dapat diketahui jika keduanya sedang terlibat proyek pemotretan bersama.

Ghyan ternyata berprofesi sebagai creative director. Kekasih Keenan Pearce ini, kerap kali membuat film dan video musik untuk beberapa artis. Soal proses editing video, dia memang jagonya.

Tak hanya foto kedua wanita itu yang sempat menghebohkan. Pada Juni 2017 lalu juga beredar potret Hamish Daud dan Keenan Pearce yang sedang berpose bersama. Sebenarnya tak hanya mereka berdua dalam foto itu. Ada seorang perempuan dan laki-laki dalam foto tersebut. Hamish dan Keenan pun tidak bersebelahan. Namun, tetap saja foto tersebut sempat viral dan menuai banyak komentar netizen  yang membahas keakraban mantan dan pacar Raisa ini. Meski foto tersebut tampak buram, dapat dilihat keduanya memang sedang sama-sama menghadiri sebuah acara.

Tak hanya akrab dengan sang pacar sang mantan, Raisa ternyata juga masih akur dengan mantan calon adik iparnya, yaitu Pevita Pearce. Baru-baru ini memang tersebar video kedua wanita itu sedang cipika-cipiki saat bertemu dalam sebuah acara. Seperti video yang diabadikan oleh akun Instagram @lambeturah ini.

Putus dari kekasih tak berarti memutus tali silaturahmi. Potret kebersamaan Hamish dan Keenan, Raisa dan Ghyan serta Pevita Pearce membuktikan hal tersebut. Gimana menurut kalian? Salut, nggak?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES