Hadir di Spektakuler Show Indonesian Idol, Shane Filan Berikan Semangat Kepada Para Kontestan

06 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Spektakuler Show top 7 Indonesian Idol berjalan dengan sangat meriah. Semakin sedikit kontestan, justru semakin banyak penonton yang langsung hadir untuk menonton jagoannya secara langsung. Kontestan yang tersisa di Spektakuler Show top 7 antara lain Ayu, Marion, Abdul, Ghea, Jodie, Maria, dan Joan.

Pergelaran panggung Spektakuler Show top 7 semakin bertambah meriah dengan kehadiran mantan lead boyband Westlife, Shane Filan

Tak hanya membawakan lagu Heaven yang dipopulerkan Bryan Adams, Shane Filan juga melakukan kolaborasi dengan 7 kontestan Indonesian Idol saat di awal acara. Setelah tampil dengan para kontestan Indonesial Idol, Shane pun memberikan tanggapannya.

“Para kontestan tampil begitu luar biasa, tidak mudah bisa membagi suara. Tapi mereka bisa melakukannya dengan sangat baik,”.

Tentunya kehadiran Shane Filan di tengah-tengah panggung Indonesian Idol menjadi daya semangat tersendiri bagi para kontestan yang tersisa. Sebelum Shane berkolaborasi dengan ke-7 para kontestan Indonesian Idol lewat lagunya berjudul Need You Know, Shane melakukan pertemuan dengan para kontestan untuk sekadar berbincang-bincang dan memberi masukan. Sebagai salah satu penyanyi senior yang sudah terbiasa manggung, Shane memberikan sedikit bocoran untuk tetap percaya diri di atas panggung. 

Ia menjelaskan salah satu kunci agar tidak tegang di atas panggung adalah dengan tetap memberikan senyuman kepada para audience. Ia paham betul bahwa bukan persoalan mudah untuk menaklukan rasa tegang di atas panggung. Shane juga menjelaskan jika para kontestan Indonesian Idol sudah memenuhi apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

Saat ditanya siapa jagoannya di ajang Spektakuler Show top 7, Shane menjawab jika semua kontestan adalah favoritnya. Ia juga tak lupa memuji atas keramahan serta kemeriahan saat berada di atas panggung Indonesian Idol. 

Di balik kemeriahan Spektakuler Show top 7 yang dihadiri oleh Shane Filan, ada kesedihan yang terjadi pada malam acara pergelaran tersebut. Jodie terpaksa harus meninggalkan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol setelah mendapat voting terendah di antara kontestan lain. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES