Gemasnya Saga Omar Nagata Putra Anji Jadi Penyanyi "Telur Dadar", Pecahkan Rekor Muri!

17 April 2018
|Faizah Pratama

“Telur dadar”

“Kamu di mana telur dadar?”

Warga aktif media sosial mungkin pernah mendengar penggalan lagu tersebut. Baru-baru ini , lagu berjudul “Telur Dadar” ini memang viral di media sosial. Lagu tersebut dinyanyikan oleh putra kecil musisi tanah air Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal sebagai Anji. Beberapa waktu lalu, putranya Saga Omar Nagata baru merilis lagu anak berjudul “Telur Dadar”. Liriknya yang simpel dan enak didengar membuat lagu ini langsung digemari justru kebanyakan oleh orang dewasa. Lalu bagaimana sosok mungil Saga dengan lagu “Telur Dadar”? Inilah ulasannya!

1. Saga Omar Nagata

Saga merupakan buah hati pertama Anji dan Wina Natalia yang lahir pada 5 Oktober 2012 silam. Sosoknya lucu dan menggemaskan membuatnya sudah banyak penggemar.

2. Punya akun Instagram

Saga Omar Nagata atau yang biasa disingkat SON menjadi salah satu anak artis yang cukup populer di Instagram. Saga juga punya akun Instagram sendiri @sagaomarnagata dengan jumlah pengikut 99,7 ribu followers.

3. Lagu “Telur Dadar” diciptakan secara tidak sengaja oleh Saga

Sebagai putra seorang musisi, tampaknya Saga mewarisi bakat musik dari ayahnya. Lagu “Telur Dadar” yang sedang booming itu merupakan lagu yang diciptakannya secara tidak sengaja. Saat itu dia sedang tiduran dan bersenandung lucu tentang keinginannya untuk makan telur dadar.

4. Banyak yang tidak percaya Saga menciptakan lagunya sendiri

• ANAK 4 TAHUN NYIPTAIN LAGU & DAPAT MURI? Begini prosesnya.. @sagaomarnagata

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

Bocah 4 tahun mampu menciptakan lagu? Banyak orang menganggap itu hal mustahil tetapi Saga memang mampu melakukannya. Untuk membuktikannya Anji mengunggah video proses penciptaan lagu “Telur Dadar” di akun instagramnya.

5. Kecil-kecil cabe rawit, Saga mendapat penghargaan MURI

Pada Kamis (12/4) lalu, Saga ditemani Manji (Anji) dan Minda (Wina) menerima penghargaan MURI sebagai pencipta lagu termuda di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan MURI di Sekolah Paud Kemuning, Bekasi Barat.

6. Bukan hanya Telur Dadar, Saga juga ciptakan banyak lagu

Saga mencintakan lagu dari kehidupan sehari-harinnya. Lagu “Telur Dadar” hanya salah satu karya bocah lucu itu. Saga juga menciptakan lagu lain, seperti “Susu Mantap” dan “Kenapa Harus Mandi”.

7. Salah satu sesi pemotretan untuk video klip lagu “Telur Dadar”

8. Selain pintar menyanyi, Saga juga anak yang aktif dan ceria

9. Video klip lagu “Telur Dadar” yang membuat ikut berdendang

Beberapa tahun terakhir lagu anak-anak memang semakin langka dijumpai. Hal tersebut membuat para orangtua tidak memiliki banyak pilihan untuk mengajarkan lagu-lagu anak untuk buah hati mereka. Kehadiran Saga di belantika musik tanah air bisa menjadi tanda kebangkitan kembali lagu anak-anak. Semoga lagu anak bisa meraih kembali masa kejayaannya kembali.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES