Gemasnya Putri Pertama Samuel Zylgwyn dan Franda! Yuk Intip Foto-fotonya!

03 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Rumah tangga Samuel Zylgwyn dan Franda semakin diliputi kebahagiaan. Setelah menunggu sembilan bulan lamanya, akhirnya buah cinta pertama mereka terlahir ke dunia. Franda melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Minggu (29/4) lalu pada pukul 07:20 WIB. Franda melahirkan secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 silam ini mendapatkan momongan setelah hampir dua tahun usia rumah tangga mereka. Persalinan tersebut diakuli lebih cepat dari perkiraaan dokter, yakni sekitar 7 Mei. Namun, pasangan tersebut tetap bersyukur sebab persalinan berjalan lancar.

Bayi mereka pun terlahir sehat dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm.Samuel dan Franda pun mempersiapkan nama yang indah bagi putri mereka, yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Intip betapa menggemaskannya, putri pertama Franda dan Samuel Zylgwyn!

2. Bayi montok ini diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang mengandung arti sangat indah

Zylvechia asalnya dari kata Zyl yang diambil dari nama Zylgwyn dan Ecclesie artinya gereja atau umat pilihan tuhan. Sedangkan Heckenbucker sebenarnya merupakan nama belakang Samuel Zylgwyn. 

3. Bayi mungil yang disapa Vechia ini tampak cantik saat mengenakan bando pita

4. Samuel Zylgwyn merasakan momen pertamanya menjadi ayah dengan menggendong buah hatinya
5. Vechia pun tampak tertidur pulas dalam timangan ayahnya

6. Vechia membuka matanya, melihat betapa cantiknya ibu yang telah melahirkannya

7. Banyak yang bilang kalau bayi mungil ini sangat mirip dengan sang ayah Samuel Zylgwyn

8. Dua kaki Zylvechia tampak mungil saat terbungkus selimut

9. Tetap tertidur pulas meski tengah diajak berfoto oleh ayah, ibu, dan tantenya

Kehadiran Zylvechia Ecclesie Heckenbucker semakin mewarnai rumah tangga Samuel dan Franda. Kelahirannya pun membawa kebahagiaan bagi keluarha besar mereka. Wajahnya yang cantik dan menggemaskan juga membuat para penggemar ayah dan ibunya begitu antusias menyambut kelahirannya. Baru beberapa hari lahir sudah banyak akun instagram yang mangatasnamakan dirinya.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Zylvechia benar-benar memiliki akun instagram atau tidak. Bagaimanapun itu, semoga putri Samuel Zylgwyn ini tumbuh menjadi anak yang selalu menyayangi orangtuanya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES