Gaun Rancangan Ivan Gunawan Viral, Inilah Transformasi Desainer Kondang yang Bikin Kamu Heran

15 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Artis sekaligus desainer ternama kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 ini semakin terkenal di jagat hiburan. Pria keturunan dari Jawa, Belanda, dan Tionghoa ini memiliki postur badan dengan tinggi 1,84 meter. Selain itu pria dari pasangan Erna Gunawan dengan Bambang Cahyo Gunawan ini juga sempat menjadi kekasih Rossa. Ivan gunawan juga dikenal sebagai multitalenta, terbukti dengan ragam prestasi yang dia dapatkan terutama dalam bidang fashion.

Belum lama ini juga gaun rancangan milik Ivan menjadi pemberitaan internasional dan menjadi viral di Instagram. Dilansir dari Daily Mail, gaun rancangan Ivan dengan konsep Cinderella yang dikenakan pada saat pernikahan Intan Azzahra dengan Zhendy Zein pada bulan lalu membuat netizen terpukau. Terutama saat Intan Azzahra itu mengunggah foto dirinya dengan gaun buatan Ivan pada akun Instagram @intansazzahra hingga mendapatkan like lebih dari 200 ribu.

Nah, kali ini YuKepo bukan membahas gaun buatan Ivan Gunawan, tapi transformasi desainer hebat  tanah air yang top abis nih. Yuk kita kepoin.

1. Gini gaya Ivan waktu masih umur balita dengan rambut ikal

2. Nggak akan nyangka kalau ternyata Ivan kecilnya begini, sekarang udah tenar beda ya

3. Mulai bertransformasi jadi ABG nih, kelihatan gagah ya pakai baju tradisional

4. Gaya botak dan badan atletis, kerenan mana sama sekarang?

6. Gaya rambutnya dari masa sebelum launching buku karangannya

7. Sosok Igun berkarya dituangkan dalam sebuah buku karangan pribadinya

9. Penampilannya saat menjadi komentator di program tv dengan brewok di wajahnya. Lebih macho ya kalau pakai brewok

Setiap orang akan melewati perubahan untuk mencari jati diri. Sama halnya dengan Ivan Gunawan mulai dari masa kecil, ABG, hingga saat ini menjadi desainer kondang yang hasil rancangannya sudah dikenal oleh masyarakat luas bahkan internasional.

Kamu juga pasti melewati setiap tahapan, hanya saja mungkin jalannya yang berbeda. Yang jelas tetaplah berada di jalur positif agar tumbuh jadi pribadi yang lebih baik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES