Gaston Castano Mantan Suami Jupe Jadi Ayah, Inilah Sosok Wanita yang Melahirkan Anaknya

09 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Pesepakbola tampan Gaston Castano sudah lama tidak terdengar kabarnya. Semenjak kematian Julia Perez, Gaston hanya muncul dengan pemberitaan soal berkas-berkas perpisahan dengan mendiang istrinya itu. Belum lama ini, tersebar foto Gaston bersama seorang wanita yang tengah hamil besar.

Kemudian, pria asal Argentina ini muncul kembali dengan kabar yang tidak kalah mengejutkan. Beberapa hari yang lalu, Gaston Castano telah resmi menyandang predikat sebagai seorang ayah. Anak pertamanya telah lahir ke dunia dalam keadaan sehat. Buah hatinya itu berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Gaetano.

Kabar membahagiakan ini pertama kali diketahui lewat unggahan salah satu rekan Gaston Castano di Instagram. Melalui akun @antonioteles28, Antonio mengunggah foto dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak pesepak bola itu. Dalam foto tersebut, tampak Gaston tengah berbaring di ranjang sebuah rumah sakit dengan bayi mungil yang tertidur di dadanya.

Mendengar kabar bahagia itu, publik pun bertanya-tanya. Siapakah wanita yang telah melahirkan putra mantan suami Julia Perez itu? Dialah Luna Lunacita, wanita yang beberapa waktu belakangan diketahui sebagai pasangan Gaston. Lewat akun Instagramnya @lunamontico, Luna sering membagikan kebersamaannya bersama Gaston.

Sama seperti Gaston Castano, Luna merupakan wanita berkebangsaan asing. Dari sejumlah unggahannya di media sosial, Luna diduga berasal dari Spanyol. Diketahui, wanita cantik ini baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 8 Februari 2018 lalu.

Luna dan Gaston sepertinya sudah cukup lama menjalin hubungan. Mereka tergolong pasangan harmonis dan romantis. Luna pun tampak bahagia melewati masa-masa menjadi calon ibu bersama Gaston.

Berdasarkan foto-foto mereka di media sosial, Luna dan Gaston diketahui tinggal di Bali. Tidak diketahui keduanya memang menetap atau hanya tinggal beberapa waktu. Namun, beredar desas desus, kedunya membuka bisnis kuliner di pantai Bingin, Bali.

Kelahiran buah hati tentu sudah lama dinantikan oleh Gaston dan Luna. Meski sempat membuat publik terkejut, Gaston tetap mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Selamat Gaston Castano! Semoga sang putra menjadi anak yang berbakti dan bisa melanjutkan kiprah ayahnya sebagai pemain bola!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES