Gagal Lolos Indonesian Idol, Ketenaran Gabe Wely Justru Bak Artis Lagi Naik Daun

01 Februari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Setiap kali digelar, Indonesian Idol selalu diikuti oleh para kontestan dengan karakter dan bakat yang berbeda-beda. Contohnya kontestan yang memiliki nama panggung Gabe Wely atau Trio Gabe ini. Suaranya memang tidak semerdu kontestan lainnya tetapi aksinya sukses mencuri perhatian juri dan pemirsa setia Indonesian Idol. Penampilannya sederhana tetapi gayanya unik dan penuh percaya diri.

Saat audisi, pria bernama asli Trio Sasmita Pangabean menyanyikan dua buah lagu berjudul ‘Oke Oke Ok’ dan ‘Lagu barat’ dari Wely. Juri pun dibuat tertawa terbahak-bahak lantaran lagu barat yang dinyanyikan olehnya adalah lagu ‘Cari Jodoh’ milik band Wali bukan Wely.

Sayangnya, kemampuannya itu belum dapat meloloskannya masuk Indoensian Idol. Namun berkat aksinya yang luar biasa menghibur, Gabe pun jadi viral dan mendapat  nama tenar Gabe Wely. Saking terkenalnya, ia sampai diundang ke berbagai acara TV. Langsung saja, kepo mendalam tentangnya!

1. Sehari-hari, pria asal Medan ini bekerja sebagai supir angkot, ngakunya sih supir angkot ganteng sesuai sama namanya Gabe ‘ganteng bener’

2. Nggak cuma menghibur dengan suaranya, Gabe juga bisa menjerat hati pakai pantun. Awal, lho!

Si raja pantun #indonesianidol #idolisback #rcti #triogabe

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabe Wely (@gabewely) pada

3. Setelah aksi kocaknya menyanyikan lagu ‘Cari Jodoh’, akhirnya Gabe mendapat kesempatan bertemu dengan band Wali

4. Ia memang tidak lolos Audisi Indonesian Idol tetapi job manggungnya udah bak artis yang lagi naik daun, ngalir terus

5. Syuting di mana-mana, Gabe bisa ketemu artis-artis terkenal
6. Asik banget dikerubutin sama kontestan Indonesian Idol yang cantik-cantik

7. Bak artis terkenal sebelum syuting Gabe Wely make up dulu. Jangan-jangan mbak-mbak periasnya dimodusin pakai pantun

8. Dulu antre audisi, sekarang banyak yang antre mewawancarainya

9. Gabe saat mengikuti audisi bahkan sudah ditonton hingga 11 juta kali, lucunya kebangetan sampai bikin juri nggak berhenti ketawa

10. Walau nggak lolos audisi, Gabe tetap bisa berdiri di panggung megah Indonesian Idol. Bukan sebagai kontestan melainkan bintang tamu

Trio Gabe memang gagal mencuri hati para juri untuk meloloskannnya dalam audisi Indonesian Idol. Namun, ia berhasil memikat hati jutaan orang dengan aksi kocaknya. Gabe pun berhasil membuktikan bahwa ia sanggup menjadi seorang entertainer. Terbukti, ia selalu kebanjiran job di berbagai stasiun TV. Ciee… jadi artis, nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES