Fun Facts Soal Keluarga The Hadid yang Belum Banyak Dikuak

yahoo.com

Banyak yang setuju jika The Hadid merupakan salah satu keluarga yang sukses dan terkenal di jagat Hollywood. Selain didukung ketiga anak yang semuanya sukses di dunia modeling, fakta mengenai kekayaan hingga silsilah keluarga The Hadids ini juga nggak kalah menariik untuk dikulik. 

Sederet fakta menarik mengenai keluarga dari supermodel Gigi Hadid ini bisa jadi jarang diketahui oleh para penggemarnya sendiri. Untuk menjawab rasa penasaranmu tentang The Hadids ini, segerakan untuk membaca ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Bella dulunya kerap dijuluki The Trouble Maker

time.com

Bella Hadid mengawali kariernya di usia remaja dan muncul dengan image cewek lugunya. Cantik, muda, dan berbakat, setidaknya itulah pandangan orang mengenai dirinya.

Jauh sebelum itu, Bella kerap mendapat julukan The Troublemaker saking seringnya melakukan pelanggaran hukum. Salah satunya pada 2014 ketika dia tertangkap tangan mengemudikan mobil sambil mabuk di usianya yang kurang dari 17 tahun. Selain itu, Bella juga pernah terbukti tidak memiliki izin apapun untuk mengemudikan kendaraannya.

2. Yolanda Hadid memiliki peran besar dalam karier ketiga anaknya

yahoo.com

Yolanda Hadid bisa dibilang menjadi orang paling berjasa untuk karier ketiga anaknya, khususnya Gigi. Nggak bisa dipungkiri baik Gigi, Bella, dan Anwar memang memiliki wajah yang rupawan. Namun fisik saja nggak cukup untuk bisa mendapatkan pekerjaan.

Yolanda berperan besar dalam mengangkat nama Gigi untuk menjadi model Baby Guess di usianya yang baru 2 tahun. Begitupun dengan kedua anaknya yang lain.

3. The Hadids masih memiliki hubungan darah dengan The Jenners

pinterest.cl

Gigi, Bella, dan Anwar ini masih punya hubungan dengan The Jenners. Nggak cuma bersahabat, mereka semua faktanya memiliki keterikatan darah.

David Foster yang merupakan mantan suami dari Yolanda Hadid, pernah menikahi mantan istri dari Bruce Jenner, Linda Thompson. Meskipun nggak terikat secara langsung, David Foster lah yang mendekatkan Hadids dengan Jenners.

4. Kedua orangtuanya berpisah setelah skandal perselingkuhan sang ayah terkuak
pinterest.com

Pernikahan Yolanda dan Mohammed Hadid bisa dibilang sempurna. Memiliki 3 anak rupawan, sukses, harta berlimpah, dan punya kehidupan asmara yang baik.

Segalanya berubah saat Mohammed Hadid ketahuan berselingkuh dengan seorang model bernama Johanna Krupa. Keduanya sepakat mengakhiri pernikahan mereka di 2003.

5. Bella Hadid adalah perokok berat
ibtimes.com

Mungkin nggak semua orang menyadari bahwa Bella Hadid yang saat ini terkenal memiliki gaya hidup sehat, berolahraga, dan menjaga makanannya adalah seorang perokok berat. Dia bahkan nggak bisa bertahan satu hari tanpa benda ini.

6. Bukan satu-satunya pewaris nama belakang Hadid

dailymail.co.uk

Sebelum menikah dengan Yolanda Hadid, Mohammed Hadid, ayah dari ketiga saudara ini pernah menikah dengan seorang wanita bernama Mary Butler. Butler dikaruniai 2 orang anak perempuan bernama Marielle dan Alana Hadid.

Alih-alih berseteru, Marielle dan Alana yang terpaut usia jauh lebih tua dari Gigi bersaudara, nyatanya bisa mencegah tensi di antara keluarganya. Kelimanya hidup rukun dan saling menyayangi.

7. Mohammed Hadid setidaknya pernah 30 kali menghadapi tuntutan hukum

sheknows.com

Mohammed Hadid setidaknya pernah menghadapi 30 kali tuntutan hukum dengan berbagai kasus. Namun tidak satu pun dari kasus tersebut yang bisa membawanya masuk ke dalam bui. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kekayaan yang dimiliki untuk menyewa pengacara terbaik.

8. Gigi Hadid sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Zayn?

marieclaire.co.uk

Gigi memang sejak awal disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara kandasnya hubungan Zayn dan tunangannya, Perry Edwards. Padahal usia hubungan mereka sudah terjalin 5 tahun lamanya.

Meskipun begitu, Zayn selalu melindungi Gigi dan berusaha menutupi fakta jika keduanya memang telah berkencan saat Zayn masih berstatus sebagai tunangan orang. Nggak cuma itu, Zayn juga dituding sebagai penyebab kenapa Gigi memutuskan Joe Jonas di saat hubungan keduanya masih baik-baik saja.

9. Gigi dan Bella bukan nama lahir, melainkan nama panggilan
cnn.com

Tahu nggak kalau Gigi memiliki nama lahir Jelena Noura Khadid. Sementara Bella memiliki nama lahir Isabella Khair Hadid. Nama tersebut bisa dibilang nama khas Negara Timur. Keduanya memang memiliki darah Palestina dari sang Ayah.

10. Yolanda dan Bella sama-sama pernah permak wajah
bustle.com

Kalau Yolanda Hadid terang-terangan mengakui dirinya telah menjalankan berbagai prosedur kecantikan untuk merombak beberapa bagian wajah dan tubuhn, Bella Hadid beda cerita.

Terlahir dengan struktur wajah tembem dan berhidung besar, makin ke sini wajah Bella berubah. Ia semakin terlihat tirus, tegas, dan hidungnya yang kecil. Nggak heran kalau Bella akhirnya dituding melakukan operasi plastik.

Memiliki kehidupan yang sempurna, belum tentu nampak aslinya pun memang benar sempurna. Seseorang bisa menutupi segala keburukan yang mereka alami untuk dirinya sendiri. Keluarga Hadid juga punya beberapa fakta yang ditutupi tapi terlanjur diketahui oleh publik.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Inspirasi Jas Ala Artis Hollywood yang Tak Melulu Hitam dan Abu

Inspirasi Jas Ala Artis Hollywood yang Tak Melulu Hitam dan Abu

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Selebriti yang Ikut Kampanyekan Social Distancing untuk Cegah Coronavirus

Selebriti yang Ikut Kampanyekan Social Distancing untuk Cegah Coronavirus

Pilu! Inilah 5 Tragedi Genosida Paling Brutal dalam Sejarah Indonesia | Keepo.me

Pilu! Inilah 5 Tragedi Genosida Paling Brutal dalam Sejarah Indonesia | Keepo.me

Selebriti Korea Selatan yang Masih Baby Face di Usia Kepala 3

Selebriti Korea Selatan yang Masih Baby Face di Usia Kepala 3

loading