Foto Cinta Laura dari Kecil Sampai Kini Jadi Bintang Film Hollywood Bikin Bangga

09 April 2018
|Ani Nur Cholifah
195SHARES

Nama Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki khas dalam gaya berbicara. Artis berdarah blasteran asal Jerman ini dilahirkan tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1993. Di usianya yang masih terhitung belia ini Cinta Laura juga dikenal sebagai artis yang berbakat, cerdas dan penuh talenta.

Sejak kecil Cinta cukup berbakat dalam dunia olahraga, khususnya renang. Saat dia berusia 12 tahun cinta sudah banyak mengkoleksi medali dari dunia olahraga. Kemudian Cinta mengawali karier dalam dunia hiburan, peran pertamanya menjadi bintang berawal dari sinetron berjudul Cinderella. Kemudian mendapatkan tawaran kembali untuk bermain sinetron berjudul Upik Abu dan Laura. Sejak saat itu kariernya dalam dunia hiburan kian melambung pesat. Kemudian dia juga mencoba terjun ke dunia tarik suara. Tahun 2010 Cinta telah merilis album pertamanya berjudul Cinta Laura (Self Titled) dengan lagu pamungkasnya berjudul Cinta atau Uang. Dengan beragam kontribusinya dalam dunia hiburan, Cinta mampu meraih sejumlah penghargaan. 

Ditengah-tengah kesibukannya, artis blasteran satu ini juga tetap mengutamakan pendidikan. Setelah lulus dari sekolahnya di Jakarta International School, Cinta melanjutkan pendidikannya di Columbia University, Amerika. Bahkan Cinta mampu menyelesaikan kuliahnya dalam waku 3 tahun dan lulus dengan predikat Cum Laude. Saat ini nama Cinta Laura juga dikenal dalam dunia hiburan International. Karena dia ikut membintangi film berjudul After the Dark, Resident Evil 6 dan juga The Ninth Passanger. Nah, langsung aja yuk intip transformasi artis blasteran satu ini. YuKepo!

1. Imut banget ya cinta waktu kecil, dulu ibunya ngidam apa ya?

2. Wah gaya 90-an banget nih, dikepang dua gini juga bikin Cinta tetap imut

4. Meskipun baru berusia 14 tahun tapi Cinta Laura sangat berbakat dalam berakting
5. Berkat wajah blasteran dan kecantikannya Cinta Laura nggak perlu ikut casting saat membintangi sinetron pertamanya

6. Meskipun menjadi pendatang baru Cinta sudah mendapatkan penghargaan Artis Ngetop lho. Keren!

7. Tahun 2009 Cinta tampil semakin anggun dan cantik saat terjun ke dunia tarik suara

8. Ditengah kesibukannya menjadi artis, Cinta Laura mampu lulus dengan nilai membanggakan

9. Cinta Laura bersama para pemain film The Ninth Passenger
10. Di tengah kesibukannya bermain film, Cinta Laura juga masih aktif menjadi model cantik

Nah, gimana setelah kamu lihat deretan perubahan artis yang dikenal dengan kalimat “ujan, gak ada ojek, becyek” ini? Kecantikan yang ada pada Cinta Laura sejak lahir dengan darah blasterannya ini jadi pesona tersendiri yang mampu menarik perhatian publik. Meskipun menjadi public figure yang cukup dikenal masyarakat luas, satu hal yang pantas untuk dijadikan panutan dari Cinta Laura adalah prestasinya dalam dunia pendidikan yang cukup membanggakan. Keren!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
195SHARES