Foto Bareng Geng, Jennifer Dunn Malah Ketahuan Bawa Ponsel ke Tahanan. Kena Sanksi!

05 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Jennifer Dunn atau Jedun memang artis yang sensasional. Sosoknya jadi perbincangan hangat lantaran dilabrak oleh Shafa Harris, putri Faisal Harris. Shafa menganggap Jedun sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga ayah dan ibunya. Jedun pun langsung dicap sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

Belum redup pemberitaan itu, Jedun kembali berulah karena terbukti memiliki dan menggunakan narkoba. Atas perbuatannya itu, wanita berusia 28 tahun ini terancam hukuman paling singkat 5 tahun penjara. Kini, Jedun pun tengah menikmati masa kurungannya di rutan Polda Metro Jaya.

Beberapa waktu lalu Jennifer Dunn kembali jadi sorotan publik, lantaran akun Instagram gosip menyebarkan fotonya  saat di dalam penjara. Jedun berfoto bersama enam orang wanita cantik yang tentu saja rekan sesama narapidanya. Yang jadi sorotan, mereka berpose mengenakan piyama bukan seragam tahanan. Jedun dan teman-temannya tersenyum bahagia ala genk remaja yang tengah melakukan Pajamas Party. Foto Jedun dan squad barunya menjadi viral di media sosial.

Viralnya foto tersebut justru membuat Jedun ketahuan membawa ponsel ke dalam tahanan. Padahal, sesuai peraturan yang berlaku narapidana jelas dilarang membawa benda tersebut. Buntutnya, Jennifer dan keenam temannya diperiksa oleh petugas tahanan. Foto tersebut rupanya diambil menggunakan kamera ponsel milik Jennifer Dunn pada 30 Januari 2018. Jedun mengakui jika ponsel tersebut dibawakan oleh keluarga yang menjenguknya. Namun, saat dilakukan penggeledahan benda itu sudah tidak ada karena telah dibawa pulang lagi oleh keluarganya.

Akibat ulahnya itu, Jennifer Dunn pun harus menerima sanksi berupa isolasi selama dua minggu. Jedun akan menjalani isolasi di ruang tahanan biasa karena kamar isolasi tengah penuh. Bukan cuma itu, selama masa isolasi Jennifer Dun tidak diperkenankan dijenguk oleh siapa pun.

Berada di dalam tahanan rupanya tidak membuat Jedun berhenti berulah. Ada saja masalah baru yang dibuat olehnya. Selfie di tahanan memang masalah sepele tetapi membawa ponsel masuk ke tahanan adalah sebuah pelanggaran. Setelah menjalani kurungan, seharusnya Jedun lebih memperbaiki sikapnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES